>

Teriakan Lanjutkan Bergema, Ribuan Warga Padati Lokasi Deklarasi Pasangan Masnah-Zulkifli

Teriakan Lanjutkan Bergema, Ribuan Warga Padati Lokasi Deklarasi Pasangan Masnah-Zulkifli

Ribuan Warga Padati Lokasi Deklarasi Pasangan Masnah-Zulkifli-foto: Safwan-

MUAROJAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ribuan warga memadati lokasi Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Masnah Busro - Zulkifli yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada November mendatang.

Bertempat di teras Mendalo, Citra Raya City, Kamis (29/8), teriakan "Lanjutkan" dari massa yang hadir menggema di lokasi Deklarasi. Tampak hadir sejumlah petinggi Parpol pengusung pasangan Mas-Zul dalam pesta demokrasi lima tahunan kali ini.

Sebelum berangkat ke acara deklarasi yang akan dilanjutkan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya, Masnah Busro terlebih dahulu sungkem ke orang tuanya.

"Saya ingin setiap yang dilangkahkan mendapat ridho dari Allah SWT. Mudah-mudahan doa dan restu orang tua memudahkan niat dan kelancaran untuk bertarung di Pilkada 2024," ucap Upik Masnah.

Masnah Busroh yang berpasangan dengan Zulkipli mendaftar ke KPU Muaro Jambi diusung Partai PAN, Gerindra dan Golkar.

Lebih lanjut Masnah mengatakan, doa restu dari orang tua adalah kunci kesuksesan baginya. Orang Tuanya kata Masnah, tidak lupa berpesan agar dirinya terus menerapkan cara-cara baik dan santun dalam perjuangan di Pilkada serentak 2024.

"Ayah dan Ibu juga berpesan agar tak pantang menyerah serta tetap menjaga etika dan bersikap jujur dalam berpolitik. Seperti yang sering ditanamkan Orang-orang dahulu," tambah Upik Masnah. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: