>

Ribuan Pendukung Teriakkan Jambi Mantap Berkelanjutan, Haris-Sani Daftar Ke KPU Gunakan Sepeda Motor

Ribuan Pendukung Teriakkan Jambi Mantap Berkelanjutan, Haris-Sani Daftar Ke KPU Gunakan Sepeda Motor

Ribuan Pendukung Teriakkan Jambi Mantap Berkelanjutan, Haris-Sani Daftar Ke KPU Gunakan Sepeda Motor-foto: Andry Brilliant Avolda-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jelang mendaftar di KPU Provinsi Jambi ribuan pendukung berkumpul di rumah besamo Haris-Sani kawasan Mayjen Suprapto kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (28/8) siang.

Direncanakan Haris Sani akan tiba sekitar pukul 13.00 WIB di lokasi ini. Untuk nantinya bersama ribuan pendukungnya ke KPU Provinsi Jambi.

Anggota tim pemenangan Haris-Sani, Hasan Mabruri menyampaikan cagub dan cawagub andalannya akan menggunakan sepeda motor menuju kantor KPU yang berjarak 10 menit.

"Insyaallah prosesi pengantaran kita setelah shalat zhuhur, Pak Haris-Sani akan berangkat menggunakan sepeda motor. Padahal sudah disiapkan mobil namun beliau tak mau dan memilih roda dua agar bisa lebih membersamai pendukung," sebut pria yang akrab disapa Bohok ini.

Bohok menyampaikan pesan Haris-Sani agar yang paling penting pesan dalam pengantaran ini pendukung menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan.

"Mohon kerjasama semua beliau ini milik semua, nantinya pendukung yang menggunakan motor tak menggeser gas motornya. Lalu akan diikuti mobil dibelakangnya," kata Politisi PAN itu.

Ia juga menjelaskan nantinya karena lokasi kantor KPU yang terbatas maka yang akan mendampingi kandidat mendaftar hanya Ketua Parpol pengusung. Sementara pendukung berada di luar kantor KPU.

Tampak hadir petinggi Parpol seperti Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H.Bakri, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, perwakilan PKB Elpisina, PPP, Hanura, PBB dan lainnya.

"Alhamdulillah Haris-Sani didukung 14 parpol atau lebih 90 persen partai. Kita semangat untuk Jambi Mantap berkelanjutan," sebutnya.

Pantauan di lapangan pendukung masih menunggu kehadiran Haris-Sani. Bohok menyebut terdapat setidaknya 30 tim relawan hadir secara sukarela untuk memenangkan pasangan petahana.

Seperti, Supik gendis, milenial, banyak relawan lainnya yang hadir. Pada posko pemenangnya ini terlihat spanduk besar akan diadakan dzikir dan doa bersama yang direncanakan tim sebelumnya.

"Haris sani mantap, haris sani lanjutkan, haris sani menang-menang," teriak pendukung mengikuti arahan Bohok. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: