>

H Bakri Pimpin Tim Koalisi Haris-Sani, Hari Ini Daftar di KPU Provinsi Jambi Diarak 5 Ribu Massa

H Bakri Pimpin Tim Koalisi Haris-Sani, Hari Ini Daftar di KPU Provinsi Jambi Diarak 5 Ribu Massa

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Tim Koalisi Pasangan Calon petahana Al Haris-Abdullah Sani menggelar rapat perdana di Aston Hotel Jambi (27/8).

Rapat tersebut dalam rangka persiapan pendaftaran pasangan calon Haris-Sani ke KPU Provinsi Jambi hari ini (28/8). Selain itu,  semalam juga dibentuk struktur tim koalisi yang terdiri dari 14 Parpol parlemen dan non parlemen.

Ketua DPW PAN Jambi H Bakri didapuk menjadi ketua tim, Sekretaris Elvisina dari PKB sedangkan Bendahara dipercayakan kepada Endria Putra dari  Golkar.

Ketua Tim Koalisi Haris-Sani, H Bakri dikonfirmasi semalam membenarkan hal tersebut.

“Kita menggelar rapat perdana tadi. Seluruh Parpol pengusung hadir, Alhamdulillah struktur tim koalisi sudah terbentuk,” ujar anggota DPR RI tiga periode tersebut.

Menurut Bakri, rapat koalisi juga membicarakan terkait tekhnis pendaftaran ke KPU besok.

“Jadi hari ini, kita mendaftar ba’da Zuhur bersama seluruh Parpol koalisi. Insya Allah 5 ribu massa akan mengantar pasangan calon Haris-Sani ke KPU,” jelas Bakri.

Untuk itu, Bakri mengimbau kepada seluruh masa pendukung Haris-Sani yant akan ikut mengantar ke KPU besok untuk bisa tertib.

“Kita tunjukkan pada masyarakat Jambi bahwa kita pendukung yang tertib dan mengedepankan politik santun,” ujarnya. (pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: