>

Pastikan Tiket Pilgub Jambi 2024, Romi-Saniatul Tantang Haris-Sani

Pastikan Tiket Pilgub Jambi 2024, Romi-Saniatul Tantang Haris-Sani

Romi Hariyanto Dan Saniatul Lativa --

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada NasDem, PKN dan Gelora. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk berjuang kedepan,” sebutnya. 

Terkait kesiapan dirinya bakal head to head dengan kandidat petahana Haris-Sani, Romi tak memberikan respon banyak. “Nanti saja, nanti kita sampaikan bagaimana langkah kedepan,” sebutnya. 

Sebelumnya, Jefri Hendrik Direktur Center Romi Hariyanto mengaku dengan adanya putusan MK, maka pihaknya semakin optimis bisa ikut bertarung di Pilgub Jambi.

Ia mengaku besyukur  karena PSI yang awalnya hanya mendukung berubah menjadi pengusung. “Ke depan ada beberapa partai lain juga yang sudah berkomunikasi. Insyallah kita siap berlayar,” ujarnya.

Sementara itu, Hasan Mabruri Juru Bicara Haris-Sani pihaknya masih tetap menunggu dukungan dari partai yang belum menerbitkan rekomendasi.

“Sekarang sudah ada 7 partai, tapi kita tetap menunggu dari partai lain yang belum mengeluarkan rekomendasi,” katanya.

Terkait kemungkian head to head paska putusan MK, pria yang akrab disapa Bohok mengaku sudah siap dengan semua kemungkinan. Termasuk apabila berhadapan dengan Romi Hariyanto-Saniatul Lativa juga akan sama-sama maju. “Yang jelas kita siap dengan kondisi apa pun,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: