>

Merangin Sukses Gelar Peringatan Harganas ke-31, Menggairahkan Peningkatan Keluarga Berkualitas

Merangin Sukses Gelar Peringatan Harganas ke-31, Menggairahkan Peningkatan Keluarga Berkualitas

Merangin Sukses Gelar Peringatan Harganas ke-31, Menggairahkan Peningkatan Keluarga Berkualitas--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Hari keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin, berlangsung sukses. Acara yang digelar di halaman kantor bupati Merangin tersebut, mampu menggairahkan peningkatan keluarga berkualitas.

Dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, Harganas mencerminkan harapan dan tekat untuk terus meningkatkan kualitas keluarga, sebagai bagian dari upaya mencapai kemajuan bangsa.

 

Keluarga yang berkualitas terang Pj bupati, tidak hanya dilihat dari segi ekonomi atau pendidikan, tetapi juga dari segi kesejahteraan emosional, sosial keluarga yang harmonis dan bahagia.

 

Sedangkan kesehatan menjadi kunci perkembangan individu dan masyarakat dalam membangun keluarga yang berkualias, di setiap aspek kehidupan keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

 

‘’Selamat datang di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir,’’ujar Pj Bupati pada sambutan acara yang diikuti ratusan undangan tersebut.

 

H Mukti juga mengucapkan terimakasih kepada kepala BKKBN Pusat yang diwakili, Dr Ir Dwi Listyawardani penyuluh KB Ahli Uama BKKBN Republik Indonesia dan Gubernur Jambi H Al Haris, atas ditunjuknya Kabupaten Merangin menjadi tuan rumah penyelenggaraan Harganas ke-31 tingkat Provinsi Jambi 2024.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Putut Riyatno mengatakan, peringatan Harganas mengandung makna, bahwa keluarga merupakan wadah utama dan pertama untuk menyelamatkan nilai-nilai agama dan nilai-niai luhur kepada anggota keluarga, terutama kepada anak-anak sebagai generasi muda.

‘’Melalui momentum peringatan Harganas ini, diharapkan setiap anggota keluarga menyadari betapa pentingnya menjaga kerukunan dan keharmonisan keluarga, guna mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera,’’terang Putut Riyatno.

 

Terpisah, Gubernur Jambi H Al Haris menegaskan, barbagai penghargaan yang diraih Provinsi Jambi berkat kerja keras semua lapisan masyarakat. Bupati/walikota juga punya inovasi-inovasi dalam menjalankan tugasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: