>

Jangan Lewatkan, Makan Sepuasnya Dan Gratis Berenang Hanya di Grand Makmur Hotel

Jangan Lewatkan, Makan Sepuasnya Dan Gratis Berenang Hanya di Grand Makmur Hotel

suasana kolam renang Grand Makmur Hotel Jambi-Foto: istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Masih bingung menghabiskan weekend bersama orang – orang tersayang dimana? Grand Makmur Hotel Jambi bisa menjadi pilihan utama, kalian bisa menghabiskan quality time bersama keluarga dan kerabat.

Bahkan spesial untuk Sabtu (24/8), Prospero Café & Resto menghadirkan menu All You Can Eat Khas Nusantara.
Tentunya disajikan dengan menu-menu Nusantara yang kaya akan cita rasa dari Indonesia, yang menghidangkan berbagai macam menu seperti nasi timbel, lotek sayur, sayur asem, ikan pesmol, ayam bakar kecap dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan adanya sentuhan dekorasi yang mencirikan Khas Nusantara, membuat sensasi dan imajinasi makan kamu terbentuk ketika berada di Prospero Café & Resto.

"Selain makanan yang disediakan langsung, kita juga akan melakukan live cooking special untuk menu Seblak dan Minuman Rempah Kotjok. Jadi bisa langsung disaksikan dan menjadi sorotan yang menggugah selera para tamu yang ada di resto. Dan tentunya bagi para tamu yang mengambil paket All You Can Eat ini sudah gratis berenang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku”, ujar Shakira Salwa selaku Sales Marketing Executive.

Promo ini hanya tersedia pada tanggal 24 Agustus 2024, mulai pukul 11.30-16.00 WIB. Jadi langsung saja datang ke Grand Makmur Hotel Jambi, atau reservasi melalui nomor Telp : 0741-5780000 dan WhatsApp : 0823-76222230. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: