>

Pamer Naik Privat Jet ke AS, Istri Kaesang Viral Digoreng Netizen

Pamer Naik Privat Jet ke AS, Istri Kaesang Viral Digoreng Netizen

Unggahan istri Kaesang di sosial media menuai tanggapan dari netizen Indonesia, mulai dari naik privat jet hingga beli roti seharga Rp 400 ribu-Tangkapan Layar X-

“Gue jadi lo sih takut ya lagi hamil disumpahin hampir satu negara,” kata akun centang biru @chachathaib

 

“mba Erina ga ikutan posting darurat peringatan? pas kuliah Social Policy ga merhatiin ya???!!!!!!” lanjut akun @ulfahardyanti.

 

Netizen lainnya ada pula yang beerharap Erina membahas stroller mahal yang telah ia unggah di sosial media. “mba ditunggu review stroller 30jt, roti 400rb dan akomodasi private jet mevvah sekali mashaAllah, sukses usaha suaminya,” lanjut @ viraniaw.

 

Erina yang kuliah Social Justice juga ikut disorot. “Apalah artinya S2 social justice lo erinaaa kalo gak diterapin apalagi ke orang terdekat. Kuliah buat pamer di sosmed doang kali,” tulis @ rheahafizha

BACA JUGA:Sosok Erina Gudono Menantu Jokowi Bakal Calon Bupati Sleman Pernah Kerja Gaji Rp 1,5 M

 

Kemudian ada pula netizen yang mengirim pesan cukup panjang kepada Erina dan mendapat atensi like banyak dari netizen lainnya. Isi pesannya sebagai berikut:

 

“Mbak, gimana kehamilannya? roti 400 ribunya enak? jet pribadinya oke? sekalian spill perlengkapan bayi dari california itu dong, mbak, buat referensi.

 

mbak, pasti mbak erina nggak pernah ya ngalamin kesulitan ekonomi sampai dikata-katain dan dianggap kehamilannya itu adalah sebuah kejahatan, karena berani hamil pas lagi miskin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: