>

Edukasi Pelestarian Mangrove di Dunia Pendidikan, SKK Migas PetroChina Gelar Kegiatan di SMPN 1 Kualatungkal

Edukasi Pelestarian Mangrove di Dunia Pendidikan, SKK Migas PetroChina Gelar Kegiatan di SMPN 1 Kualatungkal

Edukasi Pelestarian Mangrove di Dunia Pendidikan, SKK Migas PetroChina Gelar Kegiatan di SMPN 1 Kualatungkal--

"Mereka juga dapat belajar tentang proses menanam dan perawatan tanaman, sehingga mereka dapat menghargai usaha yang dilakukan untuk memelihara dan menjaga lingkungan. Dengan memperkenalkan lingkungan kepada anak-anak sejak dini, diharapkan mereka akan semakin sadar dan peka terhadap kondisi bumi dan lingkungan sekitar yang kita tempati ini, " Demikian katanya. 

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Nahrudin saat diwawancarai menyampaikan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan di sekolah nya. Dirinya sangat menyambut baik kegiatan ini. 

 

"Kami sangat menyambut baik kegiatan ini karena sekolah adalah bagian dari apapun yang namanya pendidikan, jadi kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat itu sangat penting karena itu bagian dari pendidikan dan pembelajaran, " Ujarnya. 

 

Dirinya juga mengapresiasi penyampaian dari tim PetroChina, karena kegiatan terlihat hidup dan interaktif, siswa-siswi serta guru sangat antusias mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

 

"Dilihat tadi dari cara penyampaian pembicara sangat interaktif karena kalau kita di Sekolah Menengah Pertama ini harus banyak interaksi sehingga mudah diterima Karena memang tadi komunikatif dari pembicara dan siswa sangat baik, " Demikian katanya. 

 

Acara dilaksanakan di halaman sekolah SMP Negeri 1 Kuala Tungkal yang juga dihadiri oleh Kepala Sekolah, para dewan Guru dan seluruh siswa SMP Negeri 1, PetroChina, Forum Pangkal Babu Mangrove, .(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: