>

Hari Indonesia Menabung, Bank Jambi Boyong Penghargaan

Hari Indonesia Menabung, Bank Jambi Boyong Penghargaan

Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Puncak Hari Indonesia Menabung tingkat Provinsi Jambi yang digelar OJK Provinsi Jambi di GOR Kotabaru, Bank Jambi boyong banyak penghargaan.

Penghargaan yang diraih Bank Jambi yakni kategori Bank Teraktif, Bank yang Pembukaan Tabungan Pelajar Terbanyak, sedangkan untuk Kategori Reels Medsos Juara 1 diraih Bank Jambi Pusat, Juara 2 diraih Bank Jambi Cabang Sengeti dan Juara 3 diraih Bank BRI Cabang Muarabulian.

Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi saat diwawancara mengucapkan banyak terima kasih mulai dari Dewan Komisaris, Dewan Direksi, Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang hingga karyawan dan karyawati Bank Jambi, yang terlibat aktif dalam literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat di Provinsi Jambi.

“Tidak terkecuali dengan mendatangi sekolah-sekolah untuk melakukan edukasi menabung sejak dini, ini adalah penghargaan bersama  yang kita raih,” kata Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, Kamis (22/8).

Dikatakannya, dengan meningkatnya literasi dan inklusi keuangan ditengah masyarakat, akan meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan ekonomi. Bank Jambi terus berupaya mendapatkan kepercayaan bagi masyarakat khususnya di Provinsi Jambi, baik dari sisi pelayanan, tabungan maupun produk dan layanan yang dimiliki Bank Jambi.

“Kalau kepercayaan masyarakat tumbuh terhadap Bank Jambi, akan banyak nasabah beralih ke Bank Jambi, dan kami pun akan memberikan layanan maksimal serta terbaik, sehingga dapat berpartispasi dengan pemerintah daerah dalam menciptakan pembangunan ekonomi,” jelasnya.

Penghargaan yang diraih Bank Jambi, karena Bank Jambi telah mengunjungi sebanyak 148 sekolah yang tersebar di Provinsi Jambi, dalam memberikan edukasi literasi dan inklusi keuangan bagi pelajar, mulai SD, SMP hingga SMA sederajat.

“Dengan jumlah pelajar yang mengikuti kegiatan kami sebanyak 11.051 pelajar, untuk jumlah simpanan pelajar yang telah kami laksanakan sebanyak 8.043 rekening simpanan pelajar dengan total nominal mencapai Rp 532.329.500,” urainya.

Dalam penyampaian informasi kepada generasi muda pun harus menggunakan media sosial, karena dirasa media sosial sangat efektif untuk langsung diterima pelajar.

“Alhamdulillah Reel medsos kami juga jalankan dan juga meraih Juara 1 dengan jumlah publikasi kegiatan sebanyak 370 publikasi kegiatan, dan Bank Jambi Cabang Sengeti juga memperoleh Juara 2 dengan 6 publikasi kegiatan, kami juga menginstruksikan kepada seluruh cabang untuk aktif menggunakan medsos, dengan sasaran selain masyarakat umum, agar dapat menjangkau para pelajar,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: