>

Video KDRT Versi Lebih Menyayat Hati Selebgram Cut Intan Beredar

Video KDRT Versi Lebih Menyayat Hati Selebgram Cut Intan Beredar

Lagi Cut Intan Nabila mengunggah video aksi KDRT yang dilakukan suaminya Armor Toreador, video kedua ini lebih menyayat hati-Tangkapan Layar-

Apa yang diperbuat balita itu sebenarnya di luar kebiasaan anak seusianya, umut segitu sudah berusaha membantu ibunya, menenangkan kekejaman  ayahnya, meski hal itu tetap tak membuat Armor Toreador stop melakukan kekerasan. 

 

Sang anak sempat duduk mendekat ke arah muka Cut Intan yang sedang disiksa Armor. Saat itu posisi Cut Intan di bawah, sementara Armor menghimpit tubuh Cut Intan sambil terus menyiksa perempuan yang telah melahirkan tiga anaknya.

 

Ini adalah video kedua yang diunggah Cut Intan, setelah video pertama ia unggah ke publik pada 13 Agustus 2024 kemarin.

 

Dalam video pertama itu, masih dalam suasana yang sama, masih di depan anaknya, tapi itu di depan anak mereka yang ketiga, yang masih berusia satu bulan. 

 

Sambil memukul dan menjambak rambut Cut Intan, kaki Armor Toreador dalam video pertama itu terlihat juga menendang anak bayi mereka yang di sudut tempat tidur.

 

Akibat video pertama itu,  Armor Toreador kemudian langsung diringkus polisi. 

 

Keberanian Cut Intan menyebar video KDRT yang ia alami, dilakukan karena ia sudah tidak tahan dengan perlakuan kasar suaminya itu. 

 

Bukan hanya satu atau dua video, menurut Cut Intan, ia masih menyimpan puluhan video penyiksaan lain yang dilakukan Armor Toreador, direkam melalui cctv yang terpasang di rumah mereka.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: