>

Maju di Pilkada Bungo, Jumiwan Aguza Resmi Gandeng Maidani

Maju di Pilkada Bungo, Jumiwan Aguza Resmi Gandeng Maidani

Maju di Pilkada Bungo, Jumiwan Aguza Resmi Gandeng Maidani --

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M akhirnya secara resmi mengumumkan siapa yang akan menjadi pasangannya untuk maju di Pilkada Bungo 2024.

Pria yang akrab disapa Jon Zaki ini menyebutkan setelah melakukan musyawarah bersama, ia memantapkan keputusannya untuk menggandeng Maidani, S.E menjadi wakilnya.

"Dengan mengucapkan bismillah, saya nyatakan maju berpasangan dengan Maidani di Pilkada Bungo 2024," ujar Jumiwan Aguza usai menggelar pertemuan dengan Maidani, Minggu (11/8/2024).

Selanjutnya, kata Jumiwan Aguza dalam waktu dekat ia bersama Maidani akan bertolak ke Jakarta untuk menjemput rekomendasi berpasangan dari beberapa partai politik yang siap mendukungnya.

"Agenda kita selanjutnya menjemput rekomendasi partai. Nanti, rekomendasi ini yang akan kita bawa untuk mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo," sebutnya.

Untuk deklarasi, lanjut Jumiwan Aguza, tentunya akan digelar setelah mendapatkan rekomendasi dari seluruh partai politik yang mendukungnya nanti.

"Insyaallah kita akan melakukan deklarasi bersama seluruh partai politik yang mendukung kita jelang pendaftaran ke KPU nanti," tutupnya.

Usai resmi digandeng, Maidani menyebutkan dirinya siap menjadi wakil untuk mendampingi Jumiwan Aguza di Pikada Bungo 27 November nanti.

"Insyaallah saya siap mendampingi Jumiwan Aguza di Pilkada Bungo. Untuk itu, saya memohon seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk memberikan restu dan dukungannya kepada kami," ujar Maidani.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: