>

Laka Tunggal di Thehok, Satu Orang Tewas

Laka Tunggal di Thehok, Satu Orang Tewas

OLAH TKP : Petugas mendatangi lokasi lakalantas untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi dan memeriksa CCTV----

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas tunggal maut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, tepatnya di depan MC Donald, pada Kamis (8/8/2024) sekira pukul 00.30 WIB dini hari.

Akibat lakalantas tunggal ini, pengemudi sepeda motor Kawasaki Ninja 250 bernama Johan Tanjung (53) warga Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, korban mengendarai sepeda motornya dari arah Simpang Jelutung hendak menuju ke arah Taman Makam Pahlawan.

"Sesampainya di depan MC Donald, korban diduga hendak mendahului mobil yang berada di depannya dari sebelah kanan," ujarnya, Kamis (8/8/2024) kemarin.

Namun, kata Aulia, pada saat itu, korban tidak memiliki ruang yang cukup untuk mendahului mobil tersebut. "Korban kemudian hilang kendali dan menabrak tanda U turn pulau jalan hingga terjatuh, dan terjadilah kecelakaan lalu lintas ini," sebutnya.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan meninggal dunia. Untuk kondisi kendaraan sebelum mengalami kecelakaan sendiri dalam kondisi baik, lampu sepeda motor serta sein menyala, rem berfungsi dengan baik, ban layak, spion dan TNKB terpasang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: