>

Pelaksanaan Program TPAKD, Bank Jambi Fokuskan KUR, Laku Pandai dan Kejar

Pelaksanaan Program TPAKD, Bank Jambi Fokuskan KUR, Laku Pandai dan Kejar

Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M,--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka pelaksanaan program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Jambi, Bank Jambi telah memfokuskan beberapa layanan berikut yakni terus mendorong penyaluran kredit UMKM terutama KUR.

"Memperbanyak agen Laku Pandai (Juragan 9), dan program Kejar (satu rekening satu pelajar)," jelas Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, Selasa (5/8).

Pihaknya pun mengapresiasi khusus untuk penghimpunan Dana Pihak Ketiga dan referal kredit, dalam hal ini Juragan 9. Keberadaan Juragan 9 merupakan perpanjangan tangan Bank Jambi hingga ke pelosok desa.

"Ini untuk meminimalisir pembangunan kantor cabang atau kantor cabang pembantu, peran Juragan 9 sangatlah penting bagi kami dalam rangka memberikan layanan Bank Jambi kepada masyarakat hingga di tingkat desa," jelasnya.

Agen Laku Pandai Juragan 9 ini pun dapat memberikan layanan seperti menabung hingga menarik tabungan nasabah Bank Jambi yang berada di desa-desa.

"Sehingga nasabah Bank Jambi yang berada di desa tidak perlu lagi mendatangi kantor cabang maupun cabang pembantu Bank  Jambi untuk melakukan transaksi layanan

Dalam menjaga mitra Juragan 9, Bank Jambi pun selalu memberikan layanan kepada agen laku pandai tersebut, termasuk melakukan pertemuan-pertemuan dalam waktu tertentu.

"Untuk menampung saran-saran dari agen Laku Pandai Juragan 9, apa-apa saja yang perlu kami perbaiki untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah Bank Jambi di pelosok desa," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: