>

Warna Baru Yamaha Grand Filano, Jadi Trendsetter Anak Muda Jambi, Dibandrol dengan Harga Segini

 Warna Baru Yamaha Grand Filano, Jadi Trendsetter Anak Muda Jambi, Dibandrol dengan Harga Segini

Warna Baru Yamaha Grand Filano, Jadi Trendsetter Anak Muda Jambi, Dibandrol dengan Harga Segini--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kawula muda merupakan generasi yang sering menjadi trendsetter untuk banyak pola hidup masa kini.

Karakter kaula muda yang lebih tertarik untuk mencoba banyak hal – hal baru terutama untuk eksistensi dalam pergaulan dengan mengedepankan lifestyle yang upto date.

Hal ini berbanding lurus dengan salah satu parbrikan otomotif roda dua yaitu Yamaha yang sudah mencoba dan berhasil melakukan pendekatan ke anak muda dengan motor nya yaitu Yamaha Grand Filano

Dengan hadir nya Yamaha Grand Filano, kawula muda merasa yakin bahwa motor satu ini adalah motor yang hadir khusus buat mereka – mereka yang hidup dinamis dan mengikuti selera marketnya.

Di tambah lagi dengan hadir nya varian – varian warna baru yang mendukung mobilitas diantaranya Warna pink, kuning dan biru yang masuk kedalam category Yamaha Grand Filano Neo. 

Dibandrol dengan harga Rp26.900.000 ini ( harga OTR Jambi ) Yahama Grand Filano pink dan kuning adalah warna yang saat ini tengah di gandrungi oleh kwula muda, dengan perpaduan outfit yang sesuai tentunya menambah percaya diri si pengendara.

“ Dari 10 anak muda Jambi 9 nya sudah menggunakan Yamaha Grand Filano dengan varian warna terbaru untuk kendaaraan yang menemani mobilitas nya sehari hari dan juga di tambah dengan fitur – fitur yang sangat membantu biar tetap eksis,''Ungkap Dona salah satu konsumen Yamaha Grand FIlano yang di temui di bilangan Soemantri ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: