>

Golkar Usung Duet Masnah-Zulkifli Di Pilkada Muaro Jambi

Golkar Usung Duet Masnah-Zulkifli Di Pilkada Muaro Jambi

Golkar Usung Duet Masnah-Zulkifli Di Pilkada Muaro Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Dukungan partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muaro Jambi akhirnya berlabuh ke Masnah Busro-Zukifli. Senin (5/8/2024) surat keputusan (SK) rekomendasi itu diserahkan di DPP Partai Golkar.

Surat Rekomendasi diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia. Hadir juga dalam penyerahan dukungan itu sejumlah pengurus DPD I Golkar Provinsi Jambi.

“Sembari menunggu proses partai koalisi lain dan tidak menutup kemungkinan partai lain bergabung dalam koalisi ini, ini merupakan Momentum yang sangat baik untuk kemajuan Muaro Jambi yang lebih makmur,” harap Masnah Busro.

Untuk diketahui, Masnah Busro bukanlah orang asing di partai berlambang pohon beringin. Sebelum maju di Pilkada Muaro Jambi 2018 lalu, Masnah saat itu adalah kader Golkar.

Meski tak diusung Golkar kala itu, Masnah tetap melaju dengan bergabung ke PKB yang berkoalisi dengan PAN bersama Bambang Bayu Suseno (BBS). Selanjutnya, Bupati terpilih itu langsung menjabat Ketua DPD PAN Muaro Jambi hingga saat ini.

Sedangkan Zulkifli merupakan Ketua DPC Gerindra Muaro Jambi. Ia merupakan anggota DPRD Muaro Jambi. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: