>

Kompak! Tokoh dan Warga Pondok Tinggi Siap Berjuang Bersama Dukung Antos-Lendra

Kompak! Tokoh dan Warga Pondok Tinggi Siap Berjuang Bersama Dukung Antos-Lendra

Kompak! Tokoh dan Warga Pondok Tinggi Siap Berjuang Bersama Dukung Antos-Lendra--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan dukungan untuk Antos sebagai Walikota Sungai Penuh tahun 2024 semakin Mengalir dan terus mengalir, Sabtu (3/8/2024).

Dukungan kali ini datang dari Desa Aur Duri dan Luhah Rio Mandaro Pondok Tinggi. Bertempat kediaman rumah  Bertempat dirumah bendahara luhah rio mandaro pondok tinggi ibu leni sartika, Antos hadir langsung ditengah tokoh Adat Luhah Rio Mandaro Pondok Tinggi.

Pertemuan luhah rio mandaro yang 3 buah prut wilayah depati payung pondok tinggi, juga Hadir Tokoh adat dpt. Suhatrum nikelas, dpt. Junaidi, dpt. Yuni rizal, dpt. Efriwan handoko, se, dpt. Joni lovita dan masyarakat Desa Aur Duri.

Kehadiran ditengah Luhah Rio Mandaro tersebut, mereka ingin bertemu dan memberikan dukungan menyampaikan secara langsung ke Alvia Santoni siap berjuang bersama sama.

Bahkan kedatangan Antos disambut dengan hangat, suasana pembicaraan bak keluarga Antos dengan tokoh adat Luhah Rio Mandaro Pondok Tinggi memecahkan keheningan malam. 

Menariknya lagi, Suasana keakraban yang begitu erat, meskipun diwarnai dengan rintik rintik hujan, malam pertemuan tersebut, Luhah Rio Mandaro yang Tiga buah prut wilayah depati payung Pondok Tinggi mempertegaskan nyatakan sikap mendukung dan mendo'akan agar Antos  terpilih menjadi Wali Kota Sungai Penuh.

Alvia Santoni yang kerap dipanggil Antos, Ke media ini, mengatakan, rasa syukur dan bangga kesolidan Tiga Buah prut wilayah depati payung Pondok Tinggi Luhah Rio Mendapo Pondok Tinggi.

"Rasa syukur dan terharu melihat kesolidan Tiga Buah prut wilayah depati payung Luhah Rio Mandaro Pondok Tinggi, tentunya ini akan menjadi pemicu bertambah semangat lagi dalam pertarungan di Pilkada Serentak nanti,"ucap Antos dengan nada yang penuh semangat.

Harapan kami, Lanjut Mantan Ketua STIE SAK Antos, meminta agar selalu didoakan agar perjalanan Maju Sebagai Calon Walikota Sungai Penuh lancar dan  kekompakan tidak akan pernah hilang.

" Luhah Rio Mandaro Pondok Tinggi Bulatkan tekad siap mendukung dan berjuang bersama demi mewujudkan pembangunan merata, Kota Sungai Penuh lebih baik lagi, perubahan yang signifikan dan Kota Sungaipenuh Keren 2024,"beber Antos.

Kedekatan Antos dengan masyarakat (tidak memandang jabatan) dengan siapapun dan kebaikan, kecerdasan Antos membuat keyakinan semangat Luhah Rio Mandaro Pondok Tinggi akan mengajak masyarakat Khususnya Pondok Tinggi dan Tiga Dusun umumnya, bergabung berjuang bersama sama untuk memenangkan Antos November nanti.

"Bukan hanya baik, kami mengenal Antos orang yang cerdas memiliki wawasan yang luas, yang membuat keyakinan siap mendukung memenangkan Antos pada November nanti, Insyaallah, seluruh Masyarakat Desa Aur Duri, Pondok Tinggi dan Tiga Dusun pastinya akan bersama sama berjuang untuk memenangkan Antos di Pilwako Sungai Penuh,"tegasnya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: