>

Jalan Provinsi Di Sungai Penuh Diaspal, Antos: Terima Kasih Pak Gubernur Haris

Jalan Provinsi Di Sungai Penuh Diaspal, Antos: Terima Kasih Pak Gubernur Haris

Jalan Provinsi Di Sungai Penuh Diaspal, Antos: Terima Kasih Pak Gubernur Haris--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas PUPR Provinsi Jambi Terus tingkat kinerja pembangunan merata di Kota dan Kabupaten Kerinci yang ada di Provinsi Jambi.

Kali ini, Dinas PUPR Provinsi Jambi melakukan perbaikan jalan rusak jalan Depati Parbo dibeberapa titik di Kota Sungai Penuh. Seperti jalan depan puskesmas Kumun, Termasuk gapura batas kota - Kabupaten Kerinci di Kecamatan Kumun Debai.

Pantauan di lokasi, Pengerjaan pengaspalan jalan disambut positif oleh masyarakat Kota Sungai Penuh dan pengguna jalan, "Alhamdulillah, terimakasih kepada Pak Gubernur Jambi Al Haris, dan Dinas PUPR Provinsi Jambi yang sebelumnya jalan tersebut banyak berlubang, kini lancar dan kami pengendara merasa nyaman dalam perjalanan," ujar Sondang, saat melintasi jalan Depati Parbo selesai direhab, Sabtu (3/8/2024).

Disamping itu, Wakil Walikota Sungai Penuh, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi, Pak Al Haris dan Abdullah Sani, melalui Dinas PUPR Provinsi Jambi telah melakukan rehab jalan Provinsi (jalan Depati Parbo).

"Ucapan terimakasih kepada Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi telah melakukan rehab jalan Provinsi jalan Depati Parbo,"sampai Wawako Antos.

Setelah rehab jalan tersebut, para pengendara sudah tidak kuatir lagi untuk melewati jalan Depati Parbo yang dulunya rusak ataupun berlubang kini mulus.

"Para pengendara sudah tidak kuatir melewati jalan Depati Parbo, namun kami juga menghimbau para pengendara untuk selalu hati hati dalam mengendara, utamakan keselamatan selalu,"tandasnya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: