>

Selain 3D, Antos Juga Dapat Dukungan Warga Etnis Minang di Sungai Penuh, Ini Sebabnya

Selain 3D, Antos Juga Dapat Dukungan Warga Etnis Minang di Sungai Penuh, Ini Sebabnya

Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M. (Antos--

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M. (Antos), salah seorang putra terbaik dari Tiga Dusun Pondok Tinggi ternyata memiliki latar belakang keluarga yang mencerminkan keberagaman.

Antos yang akan berpasangan dengan Ketua DPRD Sungai Penuh, Lendra Wijaya, S.E., yang berasal dari Tanah Kampung ini diketahui masih memiliki darah Sumatera Barat dari garis ibunya yang berasal dari Balai Selasa dan termasuk dalam suku Sikumbang.

Samsul Bahri, orang dekat Antos, menilai keberagaman ini sebagai sumber kekuatan yang penting dalam membangun Kota Sungai Penuh. "Dari sisi keluarga saja, Antos itu sudah mencakup keberagaman yang luar biasa. Isterinya orang Padang Aro Solok Selatan, adiknya ada yang menikah dengan orang Painan, dengan orang Sungai Penuh, Dusun Mpih, dan Rawang. Jadi sudah tentu keberagaman itu menjadi sumber kekuatan untuk membangun Kota Sungai Penuh," ujarnya.

Sehingga menurut Samsul juga juga berdarah Minang ini, banyak juga warga etnis Minang di Sungai Penuh yang mendukung Antos, karena Antos juga berasal dari garis keturunan Minang.

"Jadi tentu kita mendukung penuh perjuangan beliau untuk menang di Pilwako Sungai penuh," katanya

Menurut Samsul, Antos dan Lendra adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Sungai Penuh ke depan. 

"Keberagaman yang dimiliki oleh Antos bukan hanya dalam konteks keluarga, tetapi juga dalam pemikiran dan pendekatan politik. Hal ini sangat penting untuk menciptakan pemerintahan yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat yang beragam," tambahnya.

Samsul Bahri juga menekankan pentingnya pemimpin yang memahami keberagaman dan mampu menjadikannya sebagai kekuatan utama dalam pembangunan daerah. "Pilkada ini bukan hanya soal memilih pemimpin, tetapi juga tentang memilih visi dan arah pembangunan. Antos dan Lendra memiliki rekam jejak yang jelas dalam pelayanan publik dan politik, yang membuat mereka layak dipercaya untuk memimpin Sungai Penuh menuju masa depan yang lebih baik," tutup Samsul.

Dengan latar belakang yang kaya dan visi yang inklusif, dia menyebutkan jika pasangan Antos dan Lendra Wijaya siap membawa semangat baru di Kota Sungai Penuh. "Dengan pengalaman politik yang dimiliki oleh Lendra sebagai Ketua DPRD Sungai Penuh, serta visi dan misi Antos yang kuat, mereka berdua memiliki modal besar untuk memajukan Kota Sungai Penuh," pungkasnya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: