>

256 Orang Kelompok NII di Provinsi Jambi Lakukan Ikrar Setia kepada NKRI

256 Orang Kelompok NII di Provinsi Jambi Lakukan Ikrar Setia kepada NKRI

256 Orang Kelompok NII di Provinsi Jambi Lakukan Ikrar Setia kepada NKRI --

Kemudian pada tahun 2012, terjadi perpecahan NII KW 9 dan membentuk tim reformasi. Lalu, Mutahid Azwar alias Abu Basir sebagai menteri hukum dan syariah NII dan s tim reformasi pembawa NII faksi Muhammad Yusuf Tohiri (MYT). 

"Jadi hari ini yang mengikuti batal bai'at dan menyatakan kembali bergabung pada NKRI merupakan anggota yang tergabung dalam NII faksi KW 9 dan faksi MYT yang telah mendapatkan hidayah kembali ke NKRI," terang Torik.

Torik berharap, orang-orang yang telah menyatakan dirinya kembali ke NKRI ini agar tidak diberikan Punishment bagi instasi masing-masing. Karena mereka sudah kooperatif dengan kesadaran dirinya untuk mengikuti kegiatan ini. 

"Kami berpesan kepada peserta lepas Bai'at, jangan sampai kembali pada pemahaman terdahulu dan ajak rekan kalian yang  belum bisa hadir untuk kembali pada NKRI," pungkasnya. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penghormatan kepada bendera merah putih oleh seluruh peserta bai'at dan ikrar setia kepada NKRI sebagai bentuk ikrar kepada Negara Indonesia. (raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: