>

Unsur 4 Luhah Wilayah Depati Payung Pondok Tinggi Bulatkan Tekad Dukung Antos-Lendra

Unsur 4 Luhah Wilayah Depati Payung Pondok Tinggi Bulatkan Tekad Dukung Antos-Lendra

Unsur 4 Luhah Wilayah Depati Payung Pondok Tinggi Bulatkan Tekad Dukung Antos-Lendra--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sejumlah Warga Kota Sungai Penuh dan Unsur 4 Luhah 11 Perut Wilayah Depati Payung Pondok Tinggi menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan Antos - Lendra di Pilwako Sungai Penuh pada 27 November 2024.

Hal tersebut disampaikan dalam acara, duduk basamo unsur 4 luhah 11 perut wilayah depati payung pondok tinggi, Rabu (24/7/2024) malam, bertempat di rumah Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, yang dihadiri oleh Bakal Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Lendra Wijaya, juga Hadir orang adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, ibuk-ibuk Keren, dan PSPT.

Dihadapan yang menghadiri duduk busamo tersebut, Antos - Lendra memperlihatkan rekomendasi yang telah didapatnya, hingga membuat keyakinan semangat yang hadir siap memenangkan Antos dalam Pilwalko Sungai Penuh.

Satmarlendan tokoh Adat Unsur 4 Luhah wilayah Depati Payung Pondok Tinggi, menyampaikan, bertekad memenangkan Antos - Lendra. 

"Kami Unsur 4 Luhah wilayah Depati Payung Pondok Tinggi hanya mendukung Calon Walikota Sungai Penuh (No 1), dan saat ini hanya Antos maju sebagai calon no 1, tentunya membulatkan tekad memenangkan Antos di Pilwalko Sungai Penuh November nanti,"ujar Satmarlendan.

Jauh dari lubuk hati kami yang paling dalam, lanjut Satmarlendan, siap memenangkan Antos - Lendra dan akan turun ke tengah masyarakat untuk sosialisasikan mengajak masyarakat Tiga Dusun khususnya dan seluruh warga Kota Sungai Penuh umumnya untuk bersatu mendukung Antos - Lendra.

"Unsur 4 Luhah wilayah Depati Payung Pondok Tinggi mengajak masyarakat untuk memenangkan Antos - Lendra pada November nanti,"harapnya.

Menurut Satmarlendan, hadirnya Antos - Lendra sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh adalah pemimpin yang bisa diterima semua kalangan dan sangat yakin mereka pro terhadap rakyat kecil, tanpa melihat golongan, kelompok, dan kepentingan politik tertentu, yaitu pemimpin untuk semua lapisan masyarakat Kota Sungai Penuh nantinya. 

Sementara itu, Antos menyampaikan, rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur 4 Luhah wilayah Depati Payung Pondok Tinggi dalam acara duduk busamo yang siap berjuang bersama dengan kami (Antos - Lendra) untuk memutuskan rantai ketidakadilan yang dirasakan masyarakat Kota Sungai Penuh.

"Dengan  semangat dan dukungan yang diberikan oleh unsur 4 Luhah wilayah Depati Payung dan masyarakat pondok tinggi, Insyaallah kami akan bertekad untuk merubah Kota Sungai Penuh yang adil, maju, lebih baik, pembangunan merata, Sungai Penuh mampu bersaing dengan Wilayah lainnya dan Kota Sungai Penuh Keren jika terpilih menjadi Walikota Sungai Penuh, mari bersama berjuang demi Kota yang kita cintai ini,"ungkap Antos.(Hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: