>

Sinergi Bersama Media Jambi Ala Pelindo Regional 2 Jambi

Sinergi Bersama Media Jambi Ala Pelindo Regional 2 Jambi

Sinergi Bersama Media Jambi Ala Pelindo Regional 2 Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pelindo 2 Jambi mengundang perwakilan media di Jambi untuk ikut serta dalam Sinergi Bersama Media Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah dinas GM Pelindo Regional 2 Jambi. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.45 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB ini, diisi dengan permainan atraktif kekompakan tim media dengan jajaran Pelindo 2 Jambi. GM Pelindo 2 Jambi, Ahmad Fahmi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Sinergi Bersama Media Jambi seharusnya dilaksanakan sejak 2 beberapa bulan lalu, namun karena terdapat kendala teknis kegiatan pun baru dapat dilaksanakan hari ini.

"Semoga dari kegiatan yang dilaksanakan semakin mempererat hubungan antara media di Jambi dan Pelindo," harap GM Pelindo 2 Jambi, Ahmad Fahmi, Rabu (24/7).

Dikatakannya, selama ini pihaknya selalu berupaya memberikan akses keterbukaan informasi bagi rekan-rekan media di Jambi, terkait aktifitas kegiatan Pelindo.

"Namun tidak keseluruhan akses informasi kami buka, ada yang kami batasi, karena kalau dibuka semua maka informasi dalam kami akan diketahui oleh kompetitor," jelasnya.

Dirinya pun berharap agar media di Jambi, tidak hanya memberitaka  Pelindo 2 Jambi, namun juga anak-anak perusahaan yang bernaung dibawah Pelindo Jambi.

"Jadi variasi dalam pemberitaan, dan dalam rangka pengembangan anak-anak perusahaan Pelindo, banyak berita positif yang dapat diambil dari kegiatan anak perusahaan Pelindo," terangnya.

Apresiasi kepada seluruh rekan media yang telah hadir dalam Sinergi Bersama Media Jambi, semoga dari kegiatan yang berlangsung, selain menambah tali silahturahmi dan sinergi, juga dapat memberikan masukan bagi Pelindo Jambi.

"Masukan yang konstruktif bagi kami sangat diharapkan dari rekan-rekan media," urainya.

Sementara, Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah memgapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Pelindo 2 Jambi.

Kami menyambut baik kegiatan, karena sebagai bentuk sinergi media dan Pelindo," tandas Irwansyah.

Dalam kegiatan turut hadir Manajemen Pelindo Regional 2 Jambi dan Anak Perusahaan Manager Area Pelindo Petikemas, Branch Manager Pelindo Non Petikemas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: