>

Ajwa Tour Gelar Manasik Akbar Diikuti 350 Calon Jemaah Umroh

Ajwa Tour Gelar Manasik Akbar Diikuti 350 Calon Jemaah Umroh

Ajwa Tour Gelar Manasik Akbar Diikuti 350 Calon Jemaah Umroh--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ajwa Tour Indonesia, salah satu biro perjalanan umroh terbaik di Jambi, sukses menggelar manasik akbar di Gedung Mahligai 9 Jambi, pada Sabtu 20 Juli 2024 . Acara ini dihadiri oleh 350 calon jemaah yang akan berangkat pada awal musim 1446 H, yang juga menandai keberangkatan umroh perdana Ajwa Tour di bulan Juli 2024.

Manasik akbar ini merupakan bagian dari dukungan Ajwa Tour dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah. Acara manasik ini dihadiri oleh Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia, H. Angga Perdana Hamdani, beserta jajaran manajemen, mitra travel, perwakilan cabang Ajwa, perwakilan bank partner, alumni jemaah, dan masyarakat umum.

Lebih lanjut dalam manasik akbar yang digelar di Gedung Mahligai 9 Jambi, Direktur Utama Ajwa Tour, Angga Perdana Hamdani, menekankan pentingnya persiapan bagi calon jemaah umroh. Ia menyampaikan bahwa manasik umroh merupakan langkah penting agar jemaah memahami rangkaian ibadah yang akan mereka laksanakan di Tanah Suci. 

Selain itu, Angga juga menyampaikan harapannya agar seluruh jemaah Ajwa Tour dapat meraih umroh yang mabrur dan kembali ke tanah air dengan membawa berkah.

Dalam kesempatan itu Ajwa Tour juga mengumumkan informasi penting seputar penerbangan perdana musim umroh 1446 H yang akan dimulai pada 29 Juli 2024 dengan rute Jambi-Palembang-Madinah menggunakan maskapai Citilink.

Ajwa Tour juga menawarkan promo spesial bagi calon jemaah. Tersedia paket umroh super hemat untuk keberangkatan September 2024 mulai dari 29,5 juta rupiah dengan cashback 1 juta rupiah bagi 20 pendaftar pertama. Tidak hanya itu, bagi pendaftar di lokasi acara manasik akbar, Ajwa Tour memberikan promo khusus berupa DP 500 ribu rupiah plus cashback.

Ajwa Tour berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi jemaahnya di seluruh Indonesia. Berbagai paket umroh ditawarkan, mulai dari super hemat hingga super VIP, termasuk paket plus Turki. Layanan lengkap juga disediakan, meliputi pengurusan visa, tiket, akomodasi, transportasi, dan haji plus. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: