>

Epson Memperkenalkan Printer In-Line Monna Lisa Direct-to-Fabric Langkah Tunggal Baru dengan Tinta Pigmen

Epson Memperkenalkan Printer In-Line Monna Lisa Direct-to-Fabric Langkah Tunggal Baru dengan Tinta Pigmen

Epson Monna Lisa ML-13000 Direct-to-Fabric Printer--

●Perangkat lunak Epson Edge Print PRO X series RIP mendukung Adobe PDF Print Engine (APPE), teknologi terkemuka di industri, dan dilengkapi dengan rendering 16-bit baru. Ini juga mencakup fungsi step and repeat, folder panas, alat analisis biaya cetak, dan penyesuaian warna untuk mencocokkan warna spot.

●Epson Cloud Solution PORT menyediakan tampilan langsung produksi armada printer, pemanfaatan peralatan, dan informasi layanan untuk mengelola efisiensi dan mengoptimalkan alur kerja pencetakan Epson.

Lina Mariani selaku Head of LFP & IIJ Epson Indonesia mengatakan, “Dengan diperkenalkannya Monna Lisa ML-13000, Epson sekali lagi merevolusi industri pencetakan tekstil. Kami bangga menawarkan solusi yang berkelanjutan dan efisien yang memenuhi standar lingkungan, sambil juga memberikan kualitas cetak dan produktivitas yang luar biasa. ML-13000 adalah inovasi bagi produsen dan desainer, dan kami sangat antusias melihat dampaknya terhadap industri ini.”

Monna Lisa ML-13000 akan tersedia di Indonesia mulai Juli 2024. Kunjungi situs web Epson www.epson.co.id  atau hubungi toko Dealer Resmi Epson terdekat untuk informasi lebih lanjut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: