>

Afuan Yuza Putra Wakili 68 Caleg PAN Jambi Tekan Fakta Integritas

Afuan Yuza Putra Wakili 68 Caleg PAN Jambi Tekan Fakta Integritas

Afuan Yuza Putra Wakili 68 Caleg PAN Jambi Tekan Fakta Integritas --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Calon anggota legislatif (Caleg) terpilih Partai Amanat Nasional (PAN) Jambi  menandatangani fakta integritas usai mengikuti pembekalan, Sabtu (13/6/2024). Penandatanganan fakta integritas ini dilakukan dihadapan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Edy Soeparno.

Afuan Yuza Putra Caleg DPRD Provinsi Jambi dan Siti Madina Hardiyanti Caleg DPRD Kabupaten Tanjabbar dipercaya mewakili secara simbolis 68 Caleg PAN terpilih lainnya melakukan penandatanganan fakta integritas tersebut.

Afuan Yuza Putra merupakan Caleg PAN terpilih yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kerinci-Sungai Penuh. Ia menjadi Caleg muda partai berlambang matahari biru dengan perolehan suara terbanyak.

Dalam acara pembekalan ini, Afuan Yuza Putra juga mendapat kesempatan memperkenalkan diri dihadapan Ketua Umum Zulhas dan pengurus DPW PAN Provinsi Jambi.

"Mohon izin, ini merupakan pengalaman perdana bagi saya mewakili masyarakat Kerinci-Sungai Penuh. Karena sebagai kader saya merasa masih perlu di bimbing dan mendapatkan banyak masukan dari para senior," kata Yuza.

Kedepan,  kata Yuza, dirinya memiliki komitmen yang besar untuk membesarkan PAN di Provinsi  Jambi. "Insyaallah saya berkomitmen untuk membesarkan partai," katanya.

Sementara itu, Sekjen DPP PAN Edy Soeparno mengaku bangga dengan kader muda PAN yang berhasil menembus kursi parlemen. Ia berharap para kader muda PAN Jambi ini menjadi calon pemimpin masa depan.

"Saya bangga sekali, PAN Jambi memiliki banyak kader muda. Perlu diingat bahwa mereka inilah akan aset dan calon pemimpin masa depan," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: