>

Diza Aljosa Resmi Berseragam Partai, Zulhas Duetkan Dua Kader PAN Di Pilwako Jambi

Diza Aljosa Resmi Berseragam Partai, Zulhas Duetkan Dua Kader PAN Di Pilwako Jambi

Diza Aljosa Resmi Berseragam Partai, Zulhas Duetkan Dua Kader PAN Di Pilwako Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon wakil walikota Jambi, Diza Aljosha memilih merapat ke Partai Amanat Nasional (PAN). Sabtu (13/7/2023), Ketua HIPMI Provinsi Jambi ini resmi mengenakan jas Partai berlambang matahari biru tersebut.

Ini di tandai dengan pemakaian jas kebesaran partai oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas) pada acara pembekalan Caleg yang digelar Rumah PAN Provinsi Jambi. "Iya, Diza sudah resmi bergabung dengan PAN," ujar H Bakri, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi. 

Selain pemakaian jas partai, dalam acara juga perdana duet Maulana-Diza diperkenalkan kepada kader sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi 2024.

Lalu apakah Maulana-Diza merupakan duet dua kader PAN di Pilwako Jambi? H Bakri yang merupakan anggota DPR RI ini membenarkan hal tersebut. "Benar, keduanya kader PAN," kata Bakri singkat.

Sebelumnya sinyal duet Maulana-Diza sudah mencuat beberapa waktu lalu. Bahkan dalam waktu dekat, duet ini akan segera mendeklarasikan diri secara resmi untuk maju di Kota Jambi.

Usai memastikan bakal berpasangan, akhir-akhir ini Maulana dan Diza Aljosa sering terlihat bersama. Keduanya juga beberapa kali menggelar pertemuan untuk mematangkan langkah menuju pilwako Jambi. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: