>

Teladani Nilai- Nilai Berqurban, Avian Brands Inisiasi Percantik Puluhan Masjid di Indonesia

Teladani Nilai- Nilai Berqurban, Avian Brands Inisiasi Percantik Puluhan Masjid di Indonesia

Teladani Nilai- Nilai Berqurban, Avian Brands Inisiasi Percantik Puluhan Masjid di Indonesia--

SURABAYA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Idul Adha 1445 Hijriah sudah dua pekan berlalu, namun momen istimewa yang dimaknai dengan nilai-nilai pengorbanan, ketaatan dan kepedulian sosial tersebut harus senantiasa menjadi teladan bagi kehidupan sehari-hari, khususnya umat beragama di Indonesia. Tak terkecuali bagi Avian Brands, produsen cat lokal terbesar di tanah air yang telah lebih dari 45 tahun membersama masyarakat Indonesia dengan produk-produk cat kualitas terbaik, berteknologi tinggi dan riset berkelanjutan yang terus berkomitmen memberikan kontribusi nyata yang berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

“Momentum perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada 17 Juni 2024 tidak saja disyukuri dengan melakukan pemotongan hewan qurban, Avian Brands juga menginisiasi program mempercantik masjid-masjid yang ada di Indonesia melalui pemberian bantuan cat, khususnya untuk produk cat Avitex Gold #JuaranyaCatTembok agar masjid kembali tampil baru dan segar dengan warna-warna yang mencerahkan”, demikian Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands melalui keterangan pers. 

“Untuk pengecatan masjid, kami memberikan produk Avian Brands, yakni Cat Tembok Avitex Gold, cat multifungsi yang sudah teruji dan mampu digunakan untuk pemakaian cat di dalam dan luar ruangan. Cat Tembok Avitex Gold memiliki daya tahan yang sangat baik sehingga dapat diaplikasikan untuk tembok eksterior, interior, plafon, plester, papan gypsum dan lainnya. Avitex Gold dapat memberikan perlindungan hingga 5 tahun. Mumpuni dan tepat untuk pemeliharaan dinding masjid jangka panjang. Inovasi dari Cat Tembok Avitex Gold memang didedikasikan untuk mengatasi semua permasalahan pengecatan pada tembok”, ujar Novi menegaskan.

Adapun masjid-masjid di beberapa wilayah tanah air yang telah didistribusikan bantuan cat oleh Avian Brands antara lain tersebar di Pulau Sumatera; Muarabungo, Pagar Alam, Palembang, Payakumbuh, Lampung, Jambi, Pangkalpinang, dan Pulau Jawa; Kudus, Yogyakarta, Sidoarjo, Kediri, Banyuwangi, Madiun, Purworejo, Tulungagung, Madura.

Salah satu pengurus masjid di Palembang Selatan, Bapak Yusuf sangat bahagia dan bersyukur karena masjidnya menjadi salah satu penerima bantuan cat dari Avian Brands. “Masjid kami memang telah lama perlu dicat ulang. Seiring usia banyak bagian dinding yang catnya sudah mengelupas, dan warnanya juga sudah mulai kusam. Setelah dicat dengan Avitex Gold, sekarang masjid kami lebih cantik, cerah dan fresh. Terima kasih untuk Avian Brands, semoga berkah, semakin sukses dan berjaya”. 

Di agenda rutin tanggung jawab sosial korporasi yang kali ini diwujudkan melalui pemberian cat untuk pengecatan ulang masjid, Avian Brands berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan dan masyarakat, khususnya umat muslim di Indonesia. Masjid menjadi lebih berwarna dan nyaman, jamaahnya pun senang untuk datang dan semakin semangat beribadah.

Sekilas Tentang PT Avia Avian Tbk

PT Avia Avian Tbk didirikan pada 1978 sebagai perusahaan manufaktur cat terintegrasi. Dikenal dengan nama Avian Brands. Selama lebih dari 4 dekade Avian Brands telah memberikan warna bagi kehidupan jutaan keluarga Indonesia, melalui aneka ragam produk- produk diantaranya Cat tembok Sunguard All in One, Supersilk Anti Noda dan Avitex, cat pelapis anti bocor No Drop, serta cat kayu & besi Avian. Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 8 Desember 2021 dengan kode saham (IDX: AVIA), AVIA merupakan pabrik cat dekoratif terbesar dan merupakan pemimpin pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frost & Sullivan. (*)

Saat ini, AVIA menguasai sekitar 23% pangsa pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia. AVIA memiliki kapasitas dan kemampuan manufaktur yang kuat melalui fasilitas manufaktur di Sidoarjo dan Serang. Integrasi vertikal memungkinkan AVIA untuk memproduksi bahan baku secara internal. Penjualan AVIA terbagi menjadi solusi arsitektur dan barang dagangan. Solusi arsitektur berkontribusi 80% penjualan dan segmen barang dagangan berkontribusi sebesar 20% penjualan.Sejak tahun 2020, Avian Brands memiliki pusat riset, pengembangan dan inovasi pertama di Indonesia bernama Avian Innovation Center (AIC) seluas 5.000 meter persegi.Sebagai wujud dari komitmen Avian Brands atas pengelolaan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja, serta GCG (Good Corporate Governance) sesuai dengan standar internasional, Avian Brands telah berhasil memperoleh dan menerapkan ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 14001:2015 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 45001:2018 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja), ISO 50001:2018 (Sistem Manajemen Energi), dan ISO 27001:2013 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi).Keberadaan Avian Brands bertujuan untuk memberikan manfaat terdepan dan berkontribusi dalam mewarnai Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: