>

Menjelang ke Madinah, Petugas Kloter BTH 23 Validasi Paspor Jemaah

Menjelang ke Madinah, Petugas Kloter BTH 23 Validasi Paspor Jemaah

Menjelang ke Madinah, Petugas Kloter BTH 23 Validasi Paspor Jemaah--

MAKKAH, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Usai melewati sejumlah rangkaian kegiatan ibadah haji di Kota Makkah, Petugas Kloter BTH 23 bersama pihak Maktab melakukan validasi paspor jemaah.

Hal ini disampaikan langsung H.Al Jufri selaku Ketua Kloter BTH 23. "Validasi paspor kami lakukan bertempat di Kantor Maktumat tanggal 22 Dzulhijjah 1445 H/28Juni 2024 M bersama antara perwakilan petugas dan jemaah dengan pihak Maktab 36 sektor 2 dibawah Koordinator Madam Ruqaya yang berlangsung mulai pukul 09.00 sd 10.30 WAS," ungkapnya kepada Media Center Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Jambi.

Dijelaskan, untuk memastikan hasil verifikasi dan validasi Paspor jemaah maka Paspor disusun berdasarkan klasifikasi Rombongan dan Regu, dimulai dari Rombongan 1 Regu 1 hingga 4 sampai dengan Rombongan 11 Regu 41 hingga 44.

"Adapun hasil akhir jumlah Paspor jemaah dinyatakan cukup dengan rincian 448 Paspor jemaah yang akan melanjutkan prosesi ibadah ke Kota Madinah dan 2 Paspor jemaah yang dinyatakan wafat," ujarnya.

"Alhamdulillah saat ini, jemaah dalam keadaan sehat dan tetap melaksanakan beberapa rangkaian ibadah diantaranya seperti Sholat 5 Waktu di Masjidil Haram, Umrah Sunnah, Ziarah," pungkasnya.

Berdasarkan jadwal maka seluruh jemaah Kloter BTH 23 Insya Allah akan diberangkatkan dari Hotel 210 Mina View ke Kota Madinah pada hari Senin Tanggal 8 Juli 2024 jam 12.00 WAS. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: