>

Tokoh 4 Jenis Koto Baru Dukung Ahmadi Lanjutkan Pembangunan

Tokoh 4 Jenis Koto Baru Dukung Ahmadi Lanjutkan Pembangunan

Tokoh 4 Jenis Koto Baru Dukung Ahmadi Lanjutkan Pembangunan--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kegiatan silaturahmi Akbar 9 luhah Koto Baru bersama Walikota Ahmadi Zubir tokoh 4 Jenis,tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh ulama dan tokoh wanita menyampaikan pernyataan sikap mendukung Ahmadi Zubir melanjutkan pembangunan di Kota Sungai Penuh.

Gema dukungan tersebut dibacakan langsung oleh perwakilan tokoh 4 Jenis ini didepan Ahmadi Zubir dan masyarakat Koto Baru, seraya diikuti oleh tokoh 4 Jenis yang ada di gedung Serbaguna Koto Baru.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyampaikan syukur dan terima kasih atas dukungan ini.

"Alhamdulillah Hari ini kami didampingi Ketua TP. PKK Ibu Herlina, S. Sos, Menghadiri Silahturahmi Akbar Masyarakat 9 Luhah Koto Baru, bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Koto Baru," katanya lewat akun sosial media Facebook Ahmadi Zubir.

Wako Ahmadi mengatakan acara yang sangat bermakna ini menjadi begitu spesial baginya dengan adanya penyampaian aspirasi dari Tokoh 4 Jenis, tokoh adat, tokoh ulama, tokoh pemuda, tokoh wanita untuk mendukung kelanjutan pembangunan SDM yang unggul dan berkarakter di Kota Sungai Penuh.

"Dengan segala kerendahan hati kami, kami atas nama pribadi mengucapkan terimakasih yang tulus atas segala kontribusi kita semua dalam turut membangun kualitas kehidupan yang baik, dengan tekad yang sama untuk saling bergandengan tangan melanjutkan proses pembangunan di Kota Sungai Penuh,"katanya.

Ahmadi mengatakan  akan terus berjuang serta membangun infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat seluruh masyarakat dan terkhusus di 9 luha Koto Baru

Walikota juga memberikan sedikit bantuan dana untuk pembangunan pasilitas kegiatan olahraga bagi pemuda sebesar 20 juta secara cas melalui dana CSR Bank 9 Jambi.(Hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: