>

Maju Sebagai Cawabup Tanjabbar, Katamso Sudah Ajukan Pensiuan dari ASN

Maju Sebagai Cawabup Tanjabbar, Katamso Sudah Ajukan Pensiuan dari ASN

Pilkada Tanjabbar, PPP resmi usung duet UAS- Katamso--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasca dukungan mengalir dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang resmi mengusung pasangan H Anwar Sadat dan Katamso sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat pada pilkada 2024 akan datang.

Dr. H. Katamso yang juga wakil bupati kabupaten tanjung jabung barat periode 2011-2015 lalu kini sudah bulat akan mencalonkan diri sebagai wakil bupati tanjung jabung barat bersama Drs. H. Anwar Sadat M. Ag. 

Dikonfirmasi, ia mengatakan pencalonannya tersebut sudah matang ia persiapkan. Terkait dukungan PPP mengusung dirinya sebagai bacalon Wakil Bupati berpasangan dengan Anwar Sadat mengatakan, dirinya siap menerimanya. 

"Pastinya saya siap," ujarnya tegas. 

Dijelaskannya, bahwa Ia juga telah mengajukan surat pensiun sebagai ASN, dan Surat Keputusan dari Badan Kepegawaian Negara telah keluar, pensiun TMT tersebut terhitung 1 September 2024.

" Saya sudah mengajukan pengunduran diri, dan SK pensiunnya tanggal 1 September nanti," Ungkapnya. 

Dia pun menyampaikan alasannya maju di Pilkada Tangan Barat. Dia mengatakan alasan utamanya karena dia sudah mengabdi lama di bidang pemerintahan. (Sun) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: