Soal Pendamping Budi Setiawan, Begini Penjelasan Ketua DPC PPP Kota Jambi

Soal Pendamping Budi Setiawan, Begini Penjelasan Ketua DPC PPP Kota Jambi

Budi Setiawan menerima rekom dari PPP maju di Pilwako Jambi 2024--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung Budi Setiawan sebagai bakal calon walikota Jambi periode 2024-2029. Bahkan rekomendasi dukungan partai berlambang kabah ini sudah dikantongi Budi Setiawan, Jumat (14/6/2024) kemarin. 

Dengan dukungan PPP tersebut membuat kans Budi Setiawan untuk maju pada pemilihan walikota (Pilwako) Jambi semakin terbuka lebar. Sebab, 8 kursi Golkar ditambah 2 kursi dari PPP sudah mencukupi syarat minimal 9 kursi untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Lantas siapa pendamping Budi Setiawan di Pilwako Jambi 2024? Ketua DPC PPP Kota Jambi, Ibnu Sina mengatakan bahwa sudah mengantongi beberapa nama. Hanya saja pihaknya masih melihat dinamika  politik yang terus berkembang kedepan.

"Untuk wakil sudah ada, cuma kita masih melihat dinamika politik yang terjadi sekarang," katanya.

Ibnu Sina menyebutkan dalam waktu dekat PPP dan Golkar akan menggelar pertemuan. Salah satu pembahasannya yakni persoalan penentuan wakil yang akan menjadi pendamping Budi Setiawan.

"Insyaallah dalam waktu dekat PPP dan Golkar  bakal rapat bersama untuk menentukan calon wakil," terangnya.

Tidak hanya soal pendamping, Ibnu Sina juga menyebutkan bahwa kedepan akan memperkuat koalisi Parpol. Bahkan dirinya mengaku dalam waktu dekat akan ada satu partai lagi yang akan bergabung dengan koalisi PPP dan Golkar.

"Doakan saja yang terbaik. Insyaallah sebentar lagi kita juga bakal kedatangan partai lain untuk bergabung," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: