>

Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Lakukan Kunjungan CRM Ke PO Restu Ibu

 Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Lakukan Kunjungan CRM Ke PO Restu Ibu

Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Lakukan Kunjungan CRM Ke PO Restu Ibu--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDKepala Cabang Jasa Raharja Jambi, Ibu Ni Made Ayu Mulidyawati, melaksanakan kegiatan Customer Relationship Management (CRM) dengan melakukan kunjungan ke PO Restu Ibu.

Customer Relationship Management (CRM) bertujuan untuk memperkuat hubungan kemitraan dan memperkenalkan inovasi teknologi terbaru dalam pembayaran iuran wajib. Kunjungan langsung dengan pemilik Perusahaan Otobus (PO) Restu Ibu, Bapak Candara Efendi di Muara Bungo pada Rabu, 12/06/2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jambi, Ni Made Ayu Mulidyawati menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara Jasa Raharja dan PO Restu Ibu. Beliau menekankan pentingnya komunikasi yang efektif dan koordinasi berkelanjutan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam hal penjaminan kecelakaan penumpang. “Hubungan yang erat antara Jasa Raharja dan PO Restu Ibu sangat penting untuk memberikan perlindungan terbaik bagi penumpang,” ujar Ayu.

Salah satu topik utama yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah pergeseran teknologi dalam proses pembayaran iuran wajib. Aplikasi JRku diperkenalkan kepada PO Ratu Intan, khususnya fitur IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum), kepada Bapak Candara Efendi. Melalui aplikasi JRku, pembayaran iuran wajib dapat dilakukan secara digital, memudahkan proses administrasi dan meningkatkan efisiensi. “Dengan aplikasi JRku, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para mitra kami dalam menjalankan kewajibannya,” jelas  Ayu.

Bapak Candara Efendi menyambut baik inovasi yang ditawarkan oleh Jasa Raharja. Ia menyatakan bahwa PO Restu Ibu siap mengadopsi teknologi tersebut guna mendukung program digitalisasi yang diusung oleh Jasa Raharja. “Kami sangat menghargai inisiatif dari Jasa Raharja dalam memperkenalkan solusi digital yang memudahkan proses operasional kami. Ini akan membantu kami dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada penumpang,” ujar Bapak Candara.

Kegiatan CRM ini menunjukkan komitmen Jasa Raharja Jambi dalam membina hubungan harmonis dengan para mitra usaha serta mendukung implementasi teknologi digital. Diharapkan, langkah ini dapat menjadi contoh bagi cabang-cabang Jasa Raharja lainnya dalam menjalin kerjasama yang efektif demi pelayanan optimal kepada masyarakat. Dengan adanya inovasi dan kerjasama yang baik, diharapkan keselamatan dan kenyamanan penumpang dapat semakin terjamin. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: