>

Pelaksanaan Pengadaan CASN, Dua Tahun Berturut Kanwil Kemenag Jambi Raih Penghargaan

Pelaksanaan Pengadaan CASN, Dua Tahun Berturut Kanwil Kemenag Jambi Raih Penghargaan

Pelaksanaan Pengadaan CASN, Dua Tahun Berturut Kanwil Kemenag Jambi Raih Penghargaan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi kembali menorehkan prestasi gemilang.

Kali ini dengan meraih penghargaan sebagai peringkat kedua dalam kategori satuan kerja (satker) terbaik dalam pelaksanaan pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

Penghargaan ini sendiri merupakan yang kedua kalinya diterima secara berturut-turut oleh Kanwil Kemenag Jambi yang membuktikan konsistensi dan dedikasi dalam menjalankan tugas dalam pengadaan CASN Kemenag.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama, Wawan Djunaedi, dalam acara yang berlangsung di Bali.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Penyusunan Formasi CASN tahun 2024 yang dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi dan perwakilan dari seluruh Kanwil Kementerian Agama se-Indonesia.

Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi tim yang solid di Kanwil Kemenag Jambi, serta kepemimpinan inspiratif dari Drs. H. Thoif, M.PdI, selaku Ketua Tim Peningkatan Mutu Pengelolaan SDM Aparatur.

Dari sambungan telepon, tim humas Kanwil Kemenag Jambi kepada perwakilan penerima penghargaan, Nurhasanah, S.Kom menyampaikan, "Ini adalah hasil kerja keras tim yang luar biasa. Kontribusi tim sangat besar sehingga kami bisa mencapai kesuksesan ini."

Kakanwil, H. Zoztafia, menyatakan harapannya terhadap penghargaan yang diterima dua kali berturut-turut ini.

"Penghargaan ini adalah bukti nyata dedikasi dan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi seluruh tim untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat." pesan Kakanwil.

Keberhasilan ini mengukuhkan posisi Kanwil Kemenag Jambi sebagai salah satu satker yang mampu menjalankan proses pengadaan CASN dengan efisiensi dan transparansi yang tinggi.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja.

Dengan semangat dan komitmen yang terus berlanjut, Kementerian Agama akan semakin baik dan terus memberikan kontribusi positif bagi Pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dalam proses pengadaan CASN di tahun-tahun mendatang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: