>

Gelar Training The Power of Ruhiologi, Universitas Baiturrahim Jambi Bersinergi dengan RQ Institute

Gelar Training The Power of Ruhiologi, Universitas Baiturrahim Jambi Bersinergi dengan RQ Institute

Gelar Training The Power of Ruhiologi, Universitas Baiturrahim Jambi Bersinergi dengan RQ Institute--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Dalam rangka memperkuat karakter Islami dan mempersiapkan transformasi Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan dan Kebidanan Baiturrahim (STIKBA) menjadi Universitas Baiturrahim dengan jargon "Globally Thinking, Locally Acting", Universitas Baiturrahim Jambi menjalin kerjasama dengan RQ Institute untuk menyelenggarakan "Training The Power of Ruhiologi" bagi mahasiswa dan dosen.

Training ini akan dipimpin langsung oleh CEO RQ Institute, Dr. Iskandar, S.Ag., M.Pd., M.S.I., M.H, seorang Doktor Psikologi Pendidikan Lulusan Universitas Kebangsaan Malasysi Dosen UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, pakar Ruhiologi ternama dengan pengalaman luas dalam membimbing individu dan organisasi dalam mencapai potensi terbaik mereka.

Rektor Universitas Baiturrahim Jambi, Dr. Filius Chandra, SE, MM, menyambut baik kerjasama ini dan berharap training ini dapat memberikan manfaat besar bagi mahasiswa dan dosen.

"Kami yakin bahwa Ruhiologi dapat membantu mahasiswa dan dosen kami untuk membangun karakter Islami yang kuat dan menjadi pemimpin yang efektif di masa depan," ujar Rektor Dr.Felius Candra, SE, MM.

Training ini akan fokus pada beberapa topik penting, termasuk Memahami Kekuatan Energi Jiwa (God Light) yang ada pada setiap manusia, Meningkatkan kesadaran diri dan kesadaran spritualitas, Membangun dan Mengembangkan karakter Islami serta Meningkatkan kinerja dan produktivitas akademik.

"Kami berharap training ini dapat membantu mahasiswa dan dosen Universitas Baiturrahim Jambi untuk mencapai potensi terbaik mereka dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ujar CEO RQ Institute, Dr. Iskandar, S,Ag, M.Pd,.MS.I,. M.H. InsyaAllah Training ini akan diadakan dalam waktu dekat ini. (wan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: