>

BRI KC Kualatungkal Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023

BRI KC Kualatungkal Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023

Penyerahan hadiah mobil Suzuki new Ertiga oleh wakil bupati Tanjab Timur--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kualatungkal menggelar acara penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2023 di Hotel Ratu Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sabtu (8/6/2024). 

Acara ini dihadiri langsung oleh wakil Bupati Tanjung Jabung Timur H. Robi Nahliyansyah. SH, Pimpinan Cabang BRI Kualatungkal, Heru Wijaya diwakili Manager Bisnis Mikro, Fakhri Syafaat, Pihak Askrindo, Jamkrindo, BRINS, AMKKM, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jambi, Notaris, Pihak Polres Tanjab Timur, serta beberapa perwakilan nasabah dari masing-masing kantor Unit BRI dan para nasabah.

Dalam undian kali ini, Satu mobil Mewah Ertiga menjadi hadiah utama, 2 Unit motor yamaha Gear 125, 8 unit motor yamaha mio m3 CW, 7 unit lemari Es Sharp dan 16 unit TV LED Sharp 50 inch. 

Pimpinan Cabang BRI Kualatungkal, Heru Wijaya melalui Manager Bisnis Mikro, Fakhri Syafaat saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa panen hadiah Simpedes rutin dilaksanakan oleh BRI Cabang Kualatungkal dua kali setahun sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah tabungan Simpedes atas loyalitas dan kepercayaan para nasabah BRI.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas loyalitas dan kesetiaan nasabah yang sudah mempercayakan penyimpanan dana di BRI," ujarnya.

Pada pengundian kali ini, nasabah dari BRI Unit Kota kualatungkal atas nama Rosmayani berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil mewah new Suzuki Ertiga. 

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang undian panen Simpedes hari ini dan bagi yang belum beruntung jangan patah semangat. Terus tingkatkan saldo tabungan kita, semakin besar saldo Anda semakin besar kesempatan Anda memenangkan hadiah utama dari BRI," tambahnya.

Selain undian, BRI Cabang kualatungkal juga menawarkan berbagai program menarik untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“BRI Kantor Cabang Kualatungkal sudah ada di 17 unit kerja, jadi BRI akan bisa lebih dekat menjangkau masyarakat," katanya. 

BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan lebih inovatif demi meningkatkan layanan kepada masyarakat. Salah satu inovasi yang ditawarkan adalah layanan digital melalui BRImo, Agen Brilink, dan EDC BRI, yang dirancang untuk mempermudah nasabah.

Dengan berbagai program dan layanan inovatif, BRI Cabang Kualatungkal berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur. H. Robi dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terselenggaranya Undian Panen Hadiah Simpedes BRI yang merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah serta motivasi bagi masyarakat agar selalu dapat menabung di BRI.

Robi berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Semoga BRI menjadi lebih besar, lebih baik dari segi pelayanannya kepada masyarakat dan terus melakukan terobosan dan inovasi untuk membantu dan mempermudah masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: