>

Sinyal Kuat Maju di Pilkada Muaro Jambi, Bachyuni: Tunggu Restu Orangtua

Sinyal Kuat Maju di Pilkada Muaro Jambi, Bachyuni: Tunggu Restu Orangtua

Bachyuni Deliansyah--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Konstelasi politik jelang Pilkada Muaro Jambi November mendatang kian menghangat. Sinyal kuat mantan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bakal ikut bertarung kian terlihat.

Informasinya, Bachyuni yang merupakan Kepala BPBD Provinsi Jambi itu saat ini tengah menjajaki komunikasi intens dengan sejumlam Partai politik sebagai partai pengusung. Bahkan melalui timnya, Bachyuni telah mendaftar dirinya dibeberapa partai.

Menanggapi hal itu, Bachyuni Deliansyah mengakui jika dirinya memang punya niat untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi. Namun demikian, dirinya masih akan meminta petunjuk dari ibunya.

"Saya punya niat untuk maju. Tapi harus ada restu dari ibu saya," kata Bachyuni.

Menurutnya, dia sudah membicarakan tentang keinginannya untuk maju di Pilbup Muaro Jambi dengan ibunya, namun sampai saat ini dirinya belum mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Ibunya meminta untuk dirinya menjalankan ibadah haji terlebih dahulu baru kemudian memikirkan dunia politik. 

"Ketika ibu saya mengizinkan boleh maju, saya akan terjun. Ketika ibu saya tidak mengizinkan, maka saya tidak maju," tuturnya. 

Hingga saat ini dirinya sudah berkomunikasi dengan empat partai politik. Namun demikian, dirinya belum mengungkap partai politik apa yang sudah berkomunikasi dengan beliau.

"Yang jelas sudah ada empat partai politik yang berkomunikasi," tukasnya. (wan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: