>

UNJA Meriahkan Dies Natalis ke-61 dengan Jalan Santai dan Beragam Acara Menarik

UNJA Meriahkan Dies Natalis ke-61 dengan Jalan Santai dan Beragam Acara Menarik

UNJA Meriahkan Dies Natalis ke-61 dengan Jalan Santai dan Beragam Acara Menarik--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-61, Universitas Jambi (UNJA) menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang dimulai dengan acara jalan santai yang berlangsung pada Rabu (22/05/2024), mulai pukul 6.30 WIB di Lapangan BAK UNJA Mendalo.

Jalan Santai UNJA Dalam Rangka Dies ke-61 kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dimulai dari Lapangan BAK, yang juga menjadi titik akhir kegiatan. Partisipasi dalam jalan santai ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kesehatan seluruh sivitas akademika UNJA. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh Rektor Universitas Jambi, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H.

Kegiatan ini merupakan simbol rasa syukur atas pencapaian Universitas Jambi selama 61 tahun berdiri dan berkembang. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan menarik lainnya juga telah disiapkan untuk memeriahkan acara pada hari ini, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba yang sebelumnya diadakan, serta pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Pengundian doorprize dilakukan berdasarkan data yang telah terdaftar melalui Google Form di tautan yang telah disediakan di akun sosial media UNJA.

Acara hiburan musik juga turut memeriahkan suasana puncak perayaan Dies Natalis Universitas Jambi ke-61. Selain itu, terdapat bazar UMKM yang menawarkan berbagai produk lokal unggulan, dan kegiatan donor darah yang diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H., menyampaikan harapannya agar seluruh sivitas akademika dan masyarakat Jambi dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan Dies Natalis ke-61 Universitas Jambi, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat kebersamaan, meningkatkan kesehatan, dan menunjukkan kepedulian sosial,” ujarnya.

Mari bersama-sama merayakan Dies Natalis ke-61 Universitas Jambi dengan penuh semangat dan kebersamaan. (*/kar)

 

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: