>

Peringati Hari Perawat Internasional, Siloam Jambi Dorong Peningkatan Pelayanan Kepada Pasien

Peringati Hari Perawat Internasional, Siloam Jambi Dorong Peningkatan Pelayanan Kepada Pasien

Siloam Hospitals Jambi Gelar Hari Perawat Internasional--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Siloam Hospitals Jambi terus mendorong peningkatan kualitas pelayanan yang ada dari berbagai aspek. Untuk itu dalam memperingati Hari Perawat Internasional tahun 2024 ini Siloam Hospitals mendorong agar perawat untuk terus mengambangkan diri sehingga bisa berkembang sesuai perkembangan dunia kesehatan.

“Siloam Hospitals Jambi terus berupaya mengembangkan seluruh kemampuan perawat Siloam Jambi agar perawat – perawat yang ada juga dapat ikut berkembang sesuai perkembangan dunia kesehatan,” jelas Direktur Siloam Hospitals Jambi, dr. Dini Paramita Defrin, MMRS.

Dirinya juga menekankan agar perawat tidak puas dengan lulusan keperawatan saja tetapi harus menambah ilmu terus karena semuanya semakin berkembang, dokter dan skill semakin banyak.

“Perawat siloam harus terus menambah keilmuan supaya bisa mengimbangi teknologi dan dokter – dokter yang hadir di Siloam sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik dan pastinya dalam peningkatan kualitas Siloam,” tambah dr. Dini.

Saat ini, Siloam Hospitals Jambi memiliki 129 perawat dan sebagai perhelatan yang digelar setiap tahunnya diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan dalam hari perawat internasional.

“Kita melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari zoom, memberikan tanda kasih kepada pasien hingga berbagai perlombaan dari Tingkat HO dan perlombaan perlombaan yang diadakan oleh HU, yang diikuti departemen yang ada di Siloam Jambi,” kata Ns. Ike Suliatianingsih, S. Kep,FISQua, Head Division of Nursing.

Siloam juga meluncurkan Nursing Practice Professional Model (NPPM) yang akan menjadi panduan keperawatan Siloam Grup terhadap program – program yang akan dilaksanakan dalam peningkatan kualitas perawat. Dimana kita ingin mencapai pelayanan keperawatan yang berfokus pada Patient Center Care (Core), melalui nilai-nilai karakter (Stewardship, Respect, Integrity, Compassion) dan juga nilai-nilai professional (Professional Development, Collaboration,Leadership, Research & Innovation).

“PPM itu sebagai visi dan misi dari keperawatan, mau bagaimana dan apa saja yang akan kita laksanakan dalam peningkatan kualitas kita,” kata Ike.

Dengan perayaan Hari Perawat Internasional ini, Ns. Ike Suliatianingsih, S. Kep, FISQua, Head Division Of Nursing berharap perawat di Siloam Hospitals Jambi lebih baik lagi dalam berkontribusi dan bisa terus meningkatkan pelayanan dengan terus berkolaborasi dengan tim lainnya dalam mendukung visi dan misi Siloam Hospitals.

“Terimakasih juga kepada Direktur Siloam Hospitals Jambi yang terus mendukung berbagai program yang kita hadirkan,” kata Ike. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: