>

Kebun Rimsa PTPN IV Regional 4 Bantu Sembako Dua Panti Asuhan

Kebun Rimsa PTPN IV Regional 4 Bantu Sembako Dua Panti Asuhan

Kebun Rimsa PTPN IV Regional 4 Bantu Sembako Dua Panti Asuhan --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDKebutuhan pangan untuk sehari-hari bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan sangat mutlak terpenuhi. Kondisi ini dipahami Kebun Rimbo Satu (Rimsa) PTPN IV Regional 4 Jambi, dengan memberikan bantuan sembako untuk dua panti asuhan di kabupaten Bungo provinsi Jambi.

Dua panti asuhan yang dapat bantuan sembako itu yakni Panti Asuhan Qiroatul Qur'an dan Panti Asuhan Hijratul  Khoir. Tiap panti dapat bantuan beras dan di terima Nur Asmi pengurus Qiroatul Qur'an dan Haidir pengurus Panti Asuhan Hijratul Khoir serta terpusat di desa Purwo Bakti kecamatan Batin III kabupaten Bungo pada Kamis (16/5/2024).

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT. Kami terharu atas kepedulian Kebun Rimbo Satu PTPN IV Regional 4 yang telah memberikan bantuan ini. Ini akan sangat membantu kami dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari anak-anak di panti asuhan dan pengajar di lembaga pendidikan agama kami," ujar Nur Asmi pengurus panti asuhan.

Pengurus panti asuhan lainnya, Haidir mengakui bahwa sembako memang kebutuhan utama anak-anak yatim piatu dalam pengasuhan pondok. Bantuan sembako dari Kebun Rimbo Satu PTPN IV Regional 4 Jambi, sangat membantu setidaknya untuk kebutuhan makan minum anak-anak beberapa waktu ke depan.

”Terima kasih Kebun Rimsa. Bantuan ini sangat berarti bagi anak-anak. Selain butuh pendidikan dan perhatian yang tepat, anak-anak ini kan juga butuh pangan sehari-hari. Alhamdulillah, PTPN IV Regional 4 Jambi peduli. Insya Allah semua ini menjadi berkah,”kata Haidir.

Penyerahan bantuan sosial ini dihadiri perwakilan dari Kebun Rimbo Satu PTPN IV Regional 4, pengurus panti asuhan, serta siswa-siswi dari lembaga pendidikan agama yang menerima bantuan. Semua sepakat bahwa kerjasama seperti ini perlu terus ditingkatkan untuk membangun kebersamaan dan kesejahteraan bersama di Kabupaten Bungo.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: