Perayaan HUT Pemkot Jambi Ke-78, Tersedia 1.000 Lowongan Kerja, Berikut Tanggal Job Fair

 Perayaan HUT Pemkot Jambi Ke-78, Tersedia 1.000 Lowongan Kerja, Berikut Tanggal Job Fair

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM Kota Jambi, Komari--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi dan memperingati 623 tahun Tanah Pilih Pusako Batuah, Kota Jambi siap menggelar Bursa Lowongan Kerja (Job Fair).

Akan menawarkan lebih dari 1.000 posisi pekerjaan.

Acara tersebut akan berlangsung sejak 20 hingga 22 Mei 2024, bertempat di Pelataran Tugu Keris ┼×iginjai, mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Menurut keterangan dari Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM Kota Jambi, Komari, JOB FAIR ini akan dihadiri lebih dari 50 perusahaan besar di Provinsi Jambi.

"Kegiatan ini diselenggarakan secara gratis," katanya pada Selasa (14/5/2024).

Selain menawarkan ribuan lowongan kerja, JOB FAIR ini juga menjadi kesempatan bagi para pencari kerja untuk bertemu langsung dengan perwakilan perusahaan dan memperluas jaringan profesional mereka.

Selain Job Fair, Pemkot Jambi juga akan menggelar Expo UMKM pada tanggal yang sama.

"Diharapkan acara ini akan menjadi ajang bagi pengusaha kecil menengah untuk mempromosikan produk mereka serta membantu para pencari kerja menemukan peluang baru," ujarnya saat menghadiri Rapat Koordinasi di Aula Griya Mayang, Rumah Dinas Walikota Jambi, Rabu (15/5/2024).

Dengan beragam kesempatan yang ditawarkan, perayaan HUT Kota Jambi tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi perekonomian dan penciptaan lapangan kerja di Kota Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: