Alfin Daftar di Gerindra, Sudah 7 Parpol Didaftarkan Untuk Maju Cawako Sungai Penuh

Alfin Daftar di Gerindra, Sudah 7 Parpol Didaftarkan Untuk Maju Cawako Sungai Penuh

Alfin Daftar di Gerindra, Sudah 7 Parpol Didaftarkan Untuk Maju Cawako Sungai Penuh--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Alfin, SH, Bakal calon kandidat Walikota Sungai Penuh,kain menunjukan keseriusan untuk maju di Pilkada, setelah mendaftar ke enam Partai Politik, kini Alfin mendaftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya di DPC Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutan Ketua Penjaringan kandidat calon Walikota Sungai Penuh partai Gerindra, Hendri Herianto mengatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran Alfin S.,H. di Partai Gerindra.

“Alhamdulillah pada hari ini beliau (Alfin) sudah mendaftar ke Partai kami (Gerindra) untuk diusung dalam pemilihan Walikota Sungai Penuh November 2024,”ungkapnya, Kamis, (9/5).

Salah satu karakteristik bakal calon kandidat Walikota Sungai Penuh yang diusung Partai Gerindra nanti adalah mereka yang memiliki jiwa pejuang keras.

“Kami minta kepada Alfin untuk bekerja keras. Dengan adanya usaha keras ini nanti maka tidak tertutup kemungkinan Gerindra akan menjatuhkan pilihan (usung) dan memberikan rekomendasi kepada Alfin,”tegasnya.

Disisi lain lanjunya, bakal kandidat Walikota yang mendaftar ke Gerindra adalah mereka yang serius dan memiliki jiwa pejuang.

“Kepada Bg Alfin teruslah berjuang dan turun ke masyarakat serap aspirasi masyarakat sebanyak -banyaknya. Dengan adanya kerja keras ini kami yakin dan percaya Alfin akan dilirik menerima rekomendasi Gerindra,”sebutnya.

Untuk diketahui bersama bahwa, Alfin memiliki jaringan yang cukup luas. Mulai ditingkat daerah hingga pusat. “Kedekatan emosional ini nanti juga menjadi landasan kita untuk memberikan arah dukungan,”sebutnya.

Alfin, SH kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya sepakat akan bekerjasama dengan Partai Politik dalam membangun Kota Sihalun Suhak Silatuh Bdei.

“Motivasi saya adalah kita ingin melakukan sesuatu yang terbaik untuk Sungai Penuh. Dalam mewujudkan impian ini tentu kita harapkan dukungan dari teman Gerindra. Ada saatnya kita sampaikan secara formal,”tegas Alfin.

Setelah mendaftar ke Partai Gerindra kota Sungai Penuh, berati sudah 7 Partai Politik yang didaftar oleh Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Alfin, SH.(hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: