Jasa Raharja Dukung Inovasi Keselamatan Berkendara Dengan Smart Sensor In Car Prototype Siswa Nurul Ilmi Jambi

Jasa Raharja Dukung Inovasi Keselamatan Berkendara Dengan Smart Sensor In Car Prototype Siswa Nurul Ilmi Jambi

Jasa Raharja Dukung Inovasi Keselamatan Berkendara Dengan Smart Sensor In Car Prototype Siswa Nurul Ilmi Jambi--

 

JASA RAHARAJA DUKUNG INOVASI KESELAMATAN BERKENDARA DENGAN SMART SENSOR IN CAR PROTOTYPE SISWA NURUL ILMI JAMBI

 

JAMBI- Kota Jambi semakin bersinar dengan semangat inovasi dan keselamatan berkendara yang dipicu oleh kemenangan pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas yang diwakili siswa SMA Nurul Ilmi. Kali ini, perhatian terpusat pada "Smart Sensor in Car Prototype," teknologi yang diproyeksikan untuk mengangkat standar keselamatan di jalan raya. Jasa Raharja hadir dalam agenda sosialisasi yang dilaksanan di Aula Nurul Ilmi 2 pada hari Rabu,8/5/2024.

Perwakilan Jasa Raharaja dari Kantor Pusat Divisi Kelembagaan Strategi Korporasi, didampingi jajaran dari Jasa Raharja Cabang Jambi, hadir dalam agenda sosialsiasi yang diselenggaran tidak hanya menggambarkan komitmen perusahaan terhadap keselamatan, tetapi juga sebagai penegasan dukungan terhadap inovasi-inovasi yang memajukan masyarakat.

"Ini bukan hanya tentang mengemudi, ini tentang menciptakan masa depan berkendara yang lebih aman, Jasa Raharja mendukung langkah-langkah inovatif seperti Smart Sensor in Car Prototype ini, karena kami percaya itu adalah langkah maju yang penting untuk menwujudkan keselamatan dalam berkendara dan sejalan dengan program pecegahan dan keselamatan di Jasa Raharja sendiri" jelas Kepala Unit Keuangan, AKutansi dan TJSL, Fitriansyah Nasution dalam reles tertulisnya.

Namun, semangat yang membara tidak hanya berasal dari sektor industri dan perusahaan. SMA Nurul Ilmi Jambi telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin dalam perubahan dengan menghasilkan inovasi yang luar biasa. Salah satu siswanya, Daffa Anesta Candra, sebagai perwakilan Provinsi Jambi, telah memenangkan penghargaan prestisius. Daffa meraih Juara 2 dalam Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional tahun 2023, serta Juara 1 untuk Peningkatan Kapasitas Pelajar Peduli Keselamatan tahun 2024.

"Kami sangat bangga melihat prestasi Daffa Anesta Candra dan semangatnya yang menginspirasi,"Daffa adalah bukti bahwa kepedulian terhadap keselamatan dapat membawa perubahan yang nyata, dan kami siap untuk mendukung lebih banyak inovator muda seperti dia." Jelas Fitriansyah.

Dengan kolaborasi antara sektor pendidikan, pemerintah, industri, dan individu seperti Daffa, visi untuk masa depan yang lebih aman di jalan raya semakin terwujud. Keberadaan Jasa Raharaja dalam acara sosialisasi ini adalah bukti nyata bahwa mereka siap untuk berada di garis depan perubahan demi keselamatan dan kesejahteraan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: