Konvoi Bakal Calon Bupati Kerinci Bikin Ibu-ibu Jatuh, Simpatisan Hanya Nonton Tak Menolong

 Konvoi Bakal Calon Bupati Kerinci Bikin Ibu-ibu Jatuh, Simpatisan Hanya Nonton Tak Menolong

Iringan konvoi mengantar Bakal Calon Bupati Kerinci Senin sore (06/05/2024)-Foto: Istimewa-

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang ibu-ibu jatuh dari sepeda motornya saat jalan raya dipenuhi konvoi kendaraan yang mengantarkan salah satu Bakal Calon Bupati Kerinci pada Senin sore (06/05/2024).

Ketika konvoi berlangsung, korban mengaku kesulitan melewati jalan yang ada, sehingga terposorok ke dalam lubang.

Saat itu ia baru saja pulang dari kantor. Sedihnya lagi, saat terjatuh, tak satu pun simpatisan yang membantu, hanya melihat saja, ia pun terpaksa mengangkat sendiri sepeda motornya yang terguling.

"Gara -gara konvoi mobil tadi aku sampe jatuh ke lobang pak,  habis jalan kayo (anda) pake dg rombongan kayolah," Kata Siti Fatimah, korban yang terjatuh kesal.

Saat dikonfirmasi, Siti Fatimah menceritakan kronologinya.

"Ya, saya terjatuh masuk lubang karena tidak diberikan jalan oleh rombongan yang konvoi tadi, saat jatuh saya pun tidak ada ditolong, dibiarkan angkat motor sendiri," ungkapnya.

Yudi salah seorang warga Kerinci sangat menyayang konvoi Kandidat Calon Bupati Kerinci ke Partai Nasdem, membuat pengendara motor terjatuh karena tidak diberikan jalan untuk melintas, padahal merupakan jalan umum.

"Sangat kita sayangkan seharusnya diberikan jalan untuk masyarakat atau kendaraan umum untuk melintas, kasian ibu-ibu sampai terjatuh saat konvoi Balon Bupati Kerinci,"sebutnya.

Adapun bakal Calon Bupati yang diiringi konvoi itu adalah Darmadi.

Sementara itu, tim dari Darmadi mengaku belum mendapatkan keterangan resmi terkait adanya ibu-ibu yang jatuh aat pelaksanaan konvoi. Karena hari ini semua tim emang foku dengan tugas masing-asing, ikut mengantar Darmadi ke Partai Nasdem.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: