Punya Tiga Nama Pendamping, M Syukur Tepis Kantongi Rekom PAN untuk Gaet Dukungan Al Haris

Punya Tiga Nama Pendamping, M Syukur Tepis Kantongi Rekom PAN untuk Gaet Dukungan Al Haris

Bakal calon Bupati Merangin, M Syukur mengantongi tiga nama calon pendamping untuk maju di Pilkada Merangin 2024.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon Bupati Merangin, M Syukur mengantongi tiga nama calon pendamping untuk maju di Pilkada Merangin 2024. Menurutnya, ketiga nama itu ada yang dari kader partai politik ada juga yang non kader partai. 

“Wakil sudah ada tiga nama. Tapi sekarang lagi proses, karena ada visi dan misi yang harus disamakan untuk membangun Merangin kedepan,” ujar M Syukur, Minggu (5/5/2024).

Sayangnya, anggota DPD RI ini enggan membeberkan siapa ketiga nama calon pendampingnya itu. Ia mengaku bisa saja nama-nama itu dari beberapa kandidat yang muncul saat ini. “Bisa jadi dari beberepa nama yang ada sekarang,” sebutnya.

Selain pendamping, M Syukur juga mengklaim sudah mendapatkan 2 rekomendasi partai. Salah satu diantaranya adalah Partai Amanat Nasional (PAN). “Ada juga satu partai lagi, tapi belum bisa dibuka,” katanya. 

Lalu apakah rekomendasi PAN ini untuk menggaet dukungan Gubernur Jambi Al Haris? M Syukur mengaku bahwa dirinya sejak awal sudah memiliki kedekatan dengan PAN. Bahkan pada Pilkada 2013 lalu, dirinya juga diusung oleh PAN untuk maju sebagai calon Bupati Merangin.

“Saya pikir kebetulan saja. Tapi yang jelas saya punya komonukasi baik dengan pak Gubernur, beliau abang saya. Tapi kalau sudah satu partai, artinya bisa sama-sama berjuang. Pak Gubernur juga diusung PAN kemarin,” pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: