Eko Setiawan Pendaftar Pertama Penjaringan Bacawako Gerindra Kota Jambi

Eko Setiawan Pendaftar Pertama Penjaringan Bacawako Gerindra Kota Jambi

Eko Setiawan Pendaftar Pertama Penjaringan Bacawako Gerindra Kota Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Eko Setiawan menjadi calon pertama yang mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Jambi ke DPC Partai Gerindra Kota Jambi pada hari pertama pembukaan penjaringan, Senin (29/4/2024). 

Sebagai kader Gerindra yang telah lama berkecimpung di partai tersebut, Eko optimis dapat diusung oleh Gerindra dalam Pemilihan Walikota Jambi 2024.

Meskipun merupakan kader partai, Eko tetap harus melalui mekanisme penjaringan yang ada untuk mendapatkan dukungan resmi dari Gerindra. 

“Harapannya ya mudah-mudahan Gerinda dapat mengusung saya menjadi calon Walikota Jambi 2024,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Jambi dua periode ini mengaku terus berkomunikasi dengan jajaran petinggi partai agar niatnya maju di Pilwako Jambi bisa tercapai.

“Kita akan komunikasi terus, jajaran partai, petinggi partai, insyaallah mudah-mudahan Gerindra mengusung saya sebagai calon Walikota Jambi 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Pilkada Gerindra Kota Jambi, Januarisman Sitompul mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias menyambut pendaftaran kader sendiri sebagai bakal calon Walikota Jambi.

“Kami di isini tentu sangat antusias menyambut kader kami sendiri dari partai Gerindra Eko Setiawan yang memang porsinya sudah kami siapkan pada pendaftaran awal. Jadi karena beliau adalah kader, kita utamakan tentu,” ungkapnya.

Meski berstatus sebagai kader, Januarisman mengatakan bahwa untuk dapat didukung oleh Gerindra pada Pilwako Jambi tetap harus melalui mekanisme penjaringan yang ada. “Dalam mekanisme kita kembalikan ke pimpinan, pimpinan DPD dan DPP,” pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: