Demi Anak, Pria di Jambi Nekat Mencuri Susu di Gerai Indomaret

Demi Anak, Pria di Jambi Nekat Mencuri Susu di Gerai Indomaret

Demi Anak, Pria di Jambi Nekat Mencuri Susu di Gerai Indomaret --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang pria di Jambi nekat mencuri susu di gerai Indomaret Jalan Sumantri Brojonegoro Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, pada Senin (22/4) sekitar pukul 17.00 Wib.

Pelaku yakni, Darkasi (34) Jalan Lintas Sumatera Kecamatan jambi luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron mengatakan, pelaku awalnya datang ke gerai Indomaret menggunakan sepeda motor, kemudian ia masuk kedalam dan menuju rak jajanan sambil memantau situasi.

"Setelah petugas indomaret lengah pelaku mengambil satu kotak susu bubuk ukuran 900 gram yang kemudian dimasukan kedalam baju pelaku,"katanya, Selasa (23/4).

Kemudian pelaku langsung berjalan kearah pintu keluar, namun baru melangkah keluar toko pelaku langsung di datangi petugas indomaret yang sudah memantau pergerakan pelaku.

Lanjut Imron, setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku yang di amankan di indomaret karena melakukan pencurian, pihaknya langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku.

"Piket Reskrim dan Patroli langsung menuju tkp ,dan langsung mengamankan pelaku dan barang bukti," ujarnya.

Dikatakan Imron, dari pengakuan pelaku, ia nekat melakukan aksi pencurian karena  anaknya butuh susu bukan untuk sabu seperti yang dikatakan dimedia sosial.

" Kalau dari pengakuannya, untuk anaknya," ungkapnya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Jelutung dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku terancam dikenakan pasal 362 KUH Pidana tentang tindak pidanan pencurian.(Raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: