Patah Hati, Pria di Jambi Sebar Foto Vulgar Sang Mantan

Patah Hati, Pria di Jambi Sebar Foto Vulgar Sang Mantan

Polisi berhasil mengamankan satu orang tersangka tindak pidana asusila dengan cara menyebarkan foto-foto vulgar mantannya.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Polisi berhasil mengamankan satu orang tersangka tindak pidana asusila dengan cara menyebarkan foto-foto vulgar mantannya.

Tersangka yakni berinisial AMZ yang merupakan warga Kota Jambi dan korban yakni berinisial K yang juga merupakan warga Kota Jambi.

Kasubdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi, AKBP Reza Khomeini mengatakan, tersangka sengaja menyebarkan foto-foto vulgar mantannya di media sosial dan ke teman-teman korban.

"Korban dan tersangka sebelumnya adalah sepasang kekasih, kemudian hubungan mereka berakhir (putus) pada bulan Juli 2023, namun tersangka tidak terima," katanya, Rabu (6/3).

Lanjut Reza, tersangka juga merasa cemburu karena korban sudah menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

"Kemudian tersangka menyebarkan foto korban, menyebarkan foto-foto bermuatan asusila melalui Instagram dan pesan WhatsApp ke teman-teman korban," ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Tim Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan tersangka di Provinsi Riau.

"Kami berkoordinasi dengan Resmob Polda Riau, mencari keberadaan tersangka dan tersangka berhasil diamankan di rumah paman tersangka," ungkap Reza.

Setelah tersangka diamankan, Tim Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi langsung membawa tersangka ke Polda Jambi guna penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: