Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Lantik 13 Pejabat, Berikut Nama-Namanya

Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Lantik 13 Pejabat, Berikut Nama-Namanya

Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Lantik 13 Pejabat, Berikut Nama-Namanya--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H. Zoztafia Lantik 13 pejabat di lingkungan kemenag Provinsi Jambi,

13 Pejabat tersebut mulai dari administrasi dan fungsional di lingkungan Kanwil Kemenag Jambi pada Kamis (18/4) di aula kantor.

Kakanwil menegaskan pemahaman bahwa pelayanan di bawah naungan Kementerian Agama merupakan warisan dari para pendahulu sebelumnya. Oleh karena itu, sebagai pewaris, maka seluruh jajaran Kementerian Agama harus melanjutkan pengelolaan pelayanan ini dengan sebaik-baiknya.

“Bukan kata mendahului, namun kata melanjutkan dari para pendahulu untuk tetap dilaksanakan yang tujuannya melanjutkan pelayanan keagamaan kepada masyarakat,” sebut beliau.

BACA JUGA:Soal Baliho Bakal Calon Walikota Jambi, Gubernur Jambi Warning Kadisperindag Kemas Fuad

Sudah seharusnya, sebagai pewaris yang melanjutkan warisan pengelolaan pelayanan keagamaan ini terus meningkatkan kompetensi agar Kementerian Agama berisi orang-orang dengan sumber daya manusia berkualitas sebagai aset terpenting dalam pengelolaan birokrasi pemerintahan dan pelayanan masyarakat. “Orang-orang sebagai SDM inilah yang merupakan aset termahal yang diamanahkan untuk mengelola Kementerian Agama ini,” tegas Kakanwil.

Kakanwil menyerukan agar pejabat yang baru dilantik tersebut memiliki semangat baru dalam meningkatkan kualitas kinerjanya dengan penuh keikhlasan demi kemajuan Kementerian Agama. Hasil kinerja ini harus pula memberikan pengaruh positif bagi perkembangan kehidupan masyarakat, termasuk semangat dalam pelaksanaan kehidupan keagamaan masyarakat sekitar. “Tingkatkan kinerja dengan penuh keikhlasan dan semangat baru yang disertai dengan berbagai inovasi baru demi kemajuan instansi,” seru beliau.

Peningkatan kompetensi diri dalam pelaksanaan pekerjaan, terkhusus dalam pelayanan keagamaan kepada masyarakat harus senantiasa ditingkatkan agar dapat memenuhi ekspektasi masyarakat yang begitu tinggi kepada Kementerian Agama.

Sekaligus, kebijakan dalam menghadapi berbagai tantangan dan penyelesaian permasalahan yang terjadi secara responsif harus dilakukan dengan cepat dan tepat sesuai kebutuhan masyarakat.

“Terimalah dengan ikhlas amanah rotasi dan promosi jabatan ini dengan ikhlas. Laksanakan tugas dan berikhtiar memberikan pengabdian terbaik bagi Kementerian Agama,” ujar Kakanwil.

Adapun 13 pejabat administrasi dan fungsional yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah sebagai berikut:

1. H. Ambok Pera Afrizal, M.A. dengan jabatan Kepala MAN 3 Kota Jambi;

2. Andi Asfiron, S.Pd.I., M.Pd.I. dengan jabatan Kepala MAN 2 Kota Jambi;

3. Ibnu Hajar, S.HI. dengan jabatan Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: