Puncak Arus Balik, Ada 1.676 Penumpang Pada 13 April 2024 di Pelabuhan Kualatungkal

 Puncak Arus Balik, Ada 1.676 Penumpang Pada 13 April 2024 di Pelabuhan Kualatungkal

Puncak Arus Balik, Ada 1.676 Penumpang Pada 13 April 2024 di Pelabuhan Kualatungkal--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Arus balik lebaran pada tahun 2024 di pelabuhan Kuala Tungkal,Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini sudah mulai terlihat dan mengalami peningkatan.

Para penumpang menyeberang mulai dari dalam kabupaten lintas Kabupaten lintas provinsi seperti provinsi Riau dan provinsi Kepulauan Riau. 

Dari data yang diperoleh dari kepala pelabuhan LLASDP kualatungkal, Mike. Kenaikan penumpang terjadi pada 3 hari terakhir. 

"Tercatat pada tanggal 11 april, penumpang datang 391 dan penumpang berangkat 349. Pada tanggal 12 april penumpang datang 590 dan penumpang berangkat 674. Pada tanggal 13 april total penumpang ada1.676 dengan rincian yang datang 828 dan penumpang berangkat 848," ujarnya dalam rilis data yang diterima saat dikonfirmasi Minggu (14/4) kemarin. 

Dirinya menyampaikan saat ini keberangkatan Masih normal meski ada peningkatanpeningkatan dan cuaca pun dinilai baik. 

" Untuk data pada hari Minggu tanggal 14 belum ada karena belum semua penumpang naik Mungkin ada yang sore hari, " Demikian Katanya. 

Dirinya pun menyampaikan kepada seluruh penumpang yang ingin berangkat dan datang agar tetap berhati-hati dan waspada dalam keberangkatan. Ia juga mengimbau para pemudik untuk mempersiapkan diri dengan baik mulai dari kesiapan kondisi fisik hingga kendaraan digunakan dalam perjalanan. 

Sementara itu, Pak Acil salah satu karyawan di Agen keberangkatan Karya Budi  menyampaikan jika pada tahun 2024 ini penumpang terlihat ramai daripada tahun sebelumnya. 

Pada hari ini agen karya Budi  dia memberangkatkan dua speed boat pulang dan pergi. 

" Tahun ini sepertinya Lebih ramai pak Hari ini kita lagi menunggu kedatangan speed boat dari Guntung yang akan merapat ke pelabuhan lasdap," Demikian katanya. (Sun) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: