Resep Dapat Istri Cantik dan Muda Ala Yusril Mahendra

Resep Dapat Istri Cantik dan Muda Ala Yusril Mahendra

Istri cantik Yusril Ihza Mahendra merupakan keturunan Jepang Philippina dan Spanyol bernama Rika Kato-Foto: Instagram @yusrilihzamhd-

JAMBIEKSPRES.CO.ID –  Advokat, akademisi di bidang hukum tata negara dan politikus Yusril Ihza Mahendra dapat pertanyaan menarik dari netizen terkait resep biar dapat istri muda dan cantik.

Pertanyaan ini muncul setelah Yusril mengunggah fotonya bersama sang istri usai momen lebaran 2024 di akun Instagram @yusrilihzamhd.

“Eh cantik muda lagi istrinya, pakek pelet apa prof,” ujar akun @heri.anto.35175. Kemudian dijawab oleh Yusril “Mungkin juga ya, pake pelet minyak sinyongnyong hehehe,” jawab Yusril.

Saat diminta konfirmasi apakah itu keduanya? Kok kelihatan sangat muda? Kemudian Yusril pun menjawab bahwa istrinya hanya ada satu, tidak ada istri kedua.

Terkait alasan istrinya kelihatan awet muda dan seperti anak baru tamat SMA, itu kata Yusril jelas tidak benar.

“Istri saya tamat SMA di Quezon Province Philippine tahun 2000. Sudah 24 tahun yang lalu. Sekarang usianya hampir 40,” kata pria kelahiran 5 Februari 1956 ini menjawab pertanyaan @mazynas.

Ia juga berbagi tips mendapatkan istri cantik dan muda. “Pakai doa yang mustajab kali, bukan pake pellet,” lanjutnya lagi.

Sosok Istri Yusril Mahendra

Istri Yusril bernama lengkap Rika Tolentino Kato. Ia merupakan perempuan berdarah campuran Jepang, Spanyol dan Philipina.

Masih kata Yusril di kolom komentar, bahwa setelah tamat SMA, istrinya kemudian kuliah di Assumption College di Makati Philippine jurusan psikologi, kemudian melanjutkan kuliah ke Oxford University. “Umurnya sekarang 40 tidak muda lagi,” lanjut Yusril lagi.

Sebelum menikah dengan Yusril, Rika Kato memutuskan untuk memeluk agama Islam pada tahun 2006. Rika Kato kemudian menjadi warga negara Indonesia.

“Dia istri saya satu-satunya. Punya anak? Kami sudah punya dua anak, 15 dan 11 tahun,” jelas Yusril menjawab akun @iqbalmasrildjanaik631982.

Dua anak Yusril bernama Ishmael Zacharias Mahendra (laki-laki) dan Anissa Zulaikha Mahendra (perempuan).

Yusril sepertinya juga bisa memahami mengapa warganet malah sibuk membahas istrinya di momen lebaran ini. “Mungkin sudah capek ngomongin politik, abis Lebaran ngomongin istri hehe,” lanjut Yusril.

Pernikahan Kedua Yusril

Sebelum menikah dengan Rika Kato, Yusril sebenarnya pernah menikah dengan Kessy Sukaesih seorang perempuan berdarah Sunda-Betawi.

Namun sayang perkawinan dengan Kessy Sukaesih harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2005.

Dari tali pernikahannya dengan Kessy Sukaesih, Yusril dikaruniai empat orang anak yakni Yuri Kemal Fadlullah, Kenia Khairunissa Mahendra, Meilany Alissa dan Ali Reza Mahendra. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: