Viral! Kotbah Idul Fitri 1445 H Berbau Politik, Jemaah Bubar

Viral! Kotbah Idul Fitri 1445 H Berbau Politik, Jemaah Bubar

Jemaah salat idul fitri 1445 di Tamanan, Banguntapan, Bantul membubarkan diri -instagram @ekosupraptowibowo-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Viral di media sosial (Medsos) kotbah salat idul fitri 1445 H di Tamanan, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta berbau politik, akibatnya para jemaah kompak membubarkan diri.

Kotbah salat idul fitri 1445 H pada Rabu, 10 April 2024 di Tamanan, Banguntapan, Bantul tersebut menyinggung terkait kecurangan pemilu 2024 serta Presiden Jokowi.

Dikutip dari postingan instagram @ekosupraptowibowo dengan caption ''momen jemaah sholat Ied Lapangan Tamananan, Banguntapan Bantul DIY Walkout begitu khotib menyinggung #pemilu dan menyebut nam Pak @jokowi.''

“Menjadi lebih sangat memalukan dan memuakkan karena dalam kecurangan pemilu yang dinilai banyak pihak yang terburuk dalam sejarah Indonesia,''ujar khiotib seperti dikutip Jambi Ekspres pada Jumat (12/04).

''Ironisnya problematika pelanggaran pemilu yang sering disebut terstruktur, sistematis dan massif terkait dengan perilaku Joko Widodo sebagai Presiden RI sebagaimana yang tersebar luas di media sosial dan surat kabar. Sebab itu mereka yang dulu merasa sebagai pemilihnya sebaiknya istigfar karena pilihannya telah membuat kecewa banyak pihak. Bangsa kita bangsa yang besar,''ungkap khotib dalam khotbah Idul Fitri 1445 H.

Postingan milik instagram @ekosupraptowibowo langsung dikomentari beragam oleh para netizen: 

''Tak tinggal bubar om.''ujar apry.k

''Masuk #lebarancore 2024 ga ini?''ujar ahmadharminto

''Wah ngelek ngeleki banguntapan, raoleh iki Mas,,,khutbah  lhoo,''ujar soranibrahim.7 (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: